Mantan Ketua GP Ansor Istiqomah Perjuangkan Kemenangan Idris-Imam

SAWANGAN, planetdepok.com – Mantan Ketua GP Ansor Kota Depok, KH. Badruddin secara resmi memberikan dukungan politik kepada paslon Idris-Imam. Hal itu dikatakannya saat menerima silaturahmi Calon Walikota Depok, Mohammad Idris di kediamannya di Sawangan, Jumat (02/10/20)

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut tokoh maayarakat, tokoh pemuda, komunitas Sahabat Idris (Sahid), dan komunitas lainnya.

Lebih lanjut dikatakan, selama ini dirinya tidak pernah bermain politik, bahkan saat menjabat sebagai Ketua GP Ansor Depok, tidak pernah meminta sesuatu kepada Idris pada saat itu menjabat sebagai Wali Kota Depok.

Baca Juga:  IBH: Terima Kasih Pak Pradi, Jawaban Tidak Sesuai Apa Yang Saya Tanyakan

“Setelah lama menganalisa dan mengamati saya menetapkan dukungan kepada Calon Wali Kota Depok Idris-Imam. Insya Allah saya istiqomah mendukung dan berjuang untuk kemenangannya,” pungkasnya.

Mohammad Idris mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Badruddin. Sangat berterima kasih, dengan sikap dan dukungannya yang diberikan Badruddin sebagai dukungan tulus dan ikhlas atau tanpa pamrih.

Baca Juga:  Idris - Imam Deklarasikan Kemenangan Pilkada Depok Versi Quick Count 55, 38℅

Idris mengakui, dirinya datang untuk meminta restu dalam mencalonkan diri untuk maju di pilkada tahun 2020. Dan ini adalah sebuah bentuk dukungan secara tulus dan ikhlas.

“Terima kaaih atas dukungannya untuk memajukan Depok maju, berbudaya dan sejahtera,” tutup Idris.*cky

 372 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Paslon Pilkada Depok, Idris - Imam Bertekad Jadikan Depok Maju Berbudaya & Sejahtera