Mantapkan Langkah Di Pilkada, Sekda Depok Ajukan Pensiun Dini

Sekda Kota Depok Hardiono

Sekda Kota Depok Hardiono
DEPOK, planetdepok.com – Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono dipastikan maju pada Pilkada Depok mendatang. Dirinya bahkan telah mengajukan surat permohonan pensiun dini kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Depok.

“Minggu lalu sudah diajukan permohonan pensiun saya” ujar Hardiono di ruang kerjanya, Selasa (23/6/2020).

Hardiono menjelaskan, selama belum mendaftar di KPU, dirinya masih menjalankan fungsi sebagai Sekda Kota Depok. Kecuali apabila ia sudah mendaftar, maka akan mengikuti aturan yang diatur Undang-Undang dan PKPU yang baru.

Baca Juga:  4 Komisi DPRD Depok Sampaikan Pokir Tahun Anggaran 2022

“Baik cuti atau berhenti, Saya akan mengikuti aturan yang ada dan berlaku,” tegasnya.

Saat ditanya parpol yang mengusungnya, Hardiono mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai. Meski begitu, ia tidak menyebutkan partai pengusungnya, begitu pun calon pasangannya di Pilkada nanti.

Baca Juga:  Kesehatan Nomor 1 Pilkada Nomor 2

“Kan belum pendaftaran, nanti juga tahu saya berpasangan dengan siapa” jawabnya sambil tersipu.

Adapun kriteria calon pasangan salah satunya adalah, harus dapat bekerjasama sehingga dapat berbagi dalam tugas dan pekerjaan.

“Yang penting punya visi sama, untuk relawan kami sudah ada,” tandasnya. *cky

 254 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Warga Kalibaru Pilih Nomor Urut 2 Dengan Hati Nurani