Maret, PPP Depok Targetkan 1.000 Orang Kembali ke Rumah Besar Ka’bah

Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM

Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM
RANGKAPANJAYA, PLANETDEPOK.COM – Dengan tekad meneruskan perjuangan para kiai dan ulama, DPC PPP Kota Depok terus melakukan kaderisasi, hingga bulan Maret 2022 nanti, ditargetkan merekrut 1.000 orang.

Melalui program Saba Rumah, Ketua DPC PPP Mazhab HM, optimis target tersebut dapat tercapai, sehingga dapat mengajak kader dan simpatisan yang selama ini berada di “rumah tetangga” kembali ke rumah besar “Ka’bah” .

” Sekarang ini, saya ajak mereka kembali ke Marwah PPP, dimana Partai Persatuan Pembangunan yang lahir fusi dari empat partai islam yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Parmusi, ” urainya, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga:  Ade Supriatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Optimis Prongam Janji Akan Selesai Diakhir Masa Jabatannya

PPPP, tandasnya, bertekad meneruskan perjuangan kiai dan para ulama yang sudah mendahului, dari dulu sampai sekarang. PPP itu berbasis massa di pondok – pondok pesantren, pasalnya PPP lahir dari Pondok Pesantren.

Kepada para kader, Prof Mazhab berpesan untuk tetap berada bersama ummat dan jangan tinggalkan rumah besar Ka’bah, dengan senantiasa melakukan silaturahim kepada para ulama-ulama yang ada di sekitar tempat tinggal.

“Ikat kembali rasa tali silaturahim guna memperkuat ukhuwah islamiah sesuai amanah Rasul dan partai yang berasas Islam, tentu mewajibkan hal itu dilakukan oleh para kader dan pengurus, untuk tetap bersama masyarakat, ” tekannya.

Baca Juga:  DPRD Kota Depok Sepakati 11 Raperda Perubahan Propemperda

Lebih jauh dia memaparkan, telah mengadakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara Marathon, mulai tanggal 29 Januari dan sampai tanggal 7 Februari 2022. Bagi pengurus terpilih tingkat Kecamatan, kemarin malam sudah mengumpulkan berkas ke DPC PPP Depok.

” Malam kemarin, Senin 14 Februari 2022 mereka menyerahkan berkas hasil dari rumusan tersebut kepada pihak DPW, sekaligus merupakan penyerahan rekomendasi DPP PPP kepada Kota Depok, untuk segera menerbitkan surat keputusan kepengurusan, ” ujarnya.

Baca Juga:  Idris - Imam Dapat Dukungan Penuh Ulama & Habaib Kota Depok

Surat Keputusan tersebut, selanjutnya ditandatangani ketua DPW PPP Jawa Barat dan sekretaris.

“Alhamdulillah proses pemilihan semua berjalan lancar tanpa hambatan dan dilakukan dengan cara yang demokratis dengan sistem musyawarah, ” pungkasnya. *iki

 197 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.