Masyarakat Kampung Bedong & K3D Komitmen Pada Nomor 2

KEMIRI MUKA, planetdepok.com – Paslon nomor urut 2 KH. M. Idris – IBH, kembali mendapat dukungan sejumlah Rukun Warga (RW) di Kelurahan Kemiri Muka.

Hal tersebut dibuktikan saat mereka mendeklarasikan diri dukung Idris-Imam, menjadi Walikota dan Wakil Walikota 2021-2026, di lingkungan RT 03/04, Kampung Bedong, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, (8/10/20).

baca juga:  Idris-Pradi Kompak Nyanyi Lomba Vocal Grup Cinta Tanah Air

Dukungan tersebut datang dari RW. 19, 02,03,04,05 dan 20, serta dari Komunitas Kampung Kita Depok (K3D). Komitmen mereka dibungkus dengan penanda tanganan Surat Dukungan kepada Idris-Imam.

Ketua K3D Dominggus mengatakan, dukungan diberikan kepada nomor 2 lantaran programnya nyata. Yang Ia perjuangkan adalah janji kampanye terkait 5000 pengusaha baru dan 1000 Perempuan Pengusaha.

baca juga:  Pertamina EP Peduli & DMC Berbagi Salurkan 100 Paket Sembako

Dom juga meyakini, semua janji kampanye Idris – Imam akan terpenuhi saat mereka menjabat. “Visi misinya sangat bagus, saya yakin janji kampanye Idris-Imam akan dipenuhi, sebagaimana saat Kyai Idris menjadi Walikota Depok periode lalu”, pungkasnya.

Sementara itu, Cawalkot Depok KH. M. Idris menyambut baik dukungan warga kampung Bedong, Ia berharap masyarakat bisa berpartisipasi aktif dalam usulan pembangunan.

baca juga:  Kejari didemo Puluhan Korban First Travel

“Kita sama-sama kerja membangun Depok, nanti saat Paslon nomor 2 menang Pilkada, silahkan ikut berpartisipasi aktif, mengusulkan pembangunan wilayahnya, untuk dimasukkan ke dalam program RPJMD Kota Depok”, ujarnya. *cky

 164 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: