Masyarakat Kampung Bedong & K3D Komitmen Pada Nomor 2

KEMIRI MUKA, planetdepok.com – Paslon nomor urut 2 KH. M. Idris – IBH, kembali mendapat dukungan sejumlah Rukun Warga (RW) di Kelurahan Kemiri Muka.

Hal tersebut dibuktikan saat mereka mendeklarasikan diri dukung Idris-Imam, menjadi Walikota dan Wakil Walikota 2021-2026, di lingkungan RT 03/04, Kampung Bedong, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, (8/10/20).

Dukungan tersebut datang dari RW. 19, 02,03,04,05 dan 20, serta dari Komunitas Kampung Kita Depok (K3D). Komitmen mereka dibungkus dengan penanda tanganan Surat Dukungan kepada Idris-Imam.

Baca Juga:  Deklarasi & Rakernas SWI Menuju Verifikasi Dewan Pers

Ketua K3D Dominggus mengatakan, dukungan diberikan kepada nomor 2 lantaran programnya nyata. Yang Ia perjuangkan adalah janji kampanye terkait 5000 pengusaha baru dan 1000 Perempuan Pengusaha.

Dom juga meyakini, semua janji kampanye Idris – Imam akan terpenuhi saat mereka menjabat. “Visi misinya sangat bagus, saya yakin janji kampanye Idris-Imam akan dipenuhi, sebagaimana saat Kyai Idris menjadi Walikota Depok periode lalu”, pungkasnya.

Baca Juga:  Wawalkot Depok Harapkan Program TMJ Dilakukan Secara Masif

Sementara itu, Cawalkot Depok KH. M. Idris menyambut baik dukungan warga kampung Bedong, Ia berharap masyarakat bisa berpartisipasi aktif dalam usulan pembangunan.

“Kita sama-sama kerja membangun Depok, nanti saat Paslon nomor 2 menang Pilkada, silahkan ikut berpartisipasi aktif, mengusulkan pembangunan wilayahnya, untuk dimasukkan ke dalam program RPJMD Kota Depok”, ujarnya. *cky

 235 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Operasi Lilin, Turunkan 1400 Petugas Gabungan