Melihat Lebih Dekat Latihan Klub Sepakbola Pamoras FC

Sukmajaya – planetdepok.com.
Melihat persiapan klub sepakbola asal Kelurahan Abadijaya, Pamoras Football Club Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. pada sesi latihan pemain langsung diajarkan latihan latihan dasar fisik, passing, game dan latihan pola 4-2-2, taktik dan strategi.

Seperti yang dilakukan pada sesi latihan hari ketiga di lapangan Komplek Markas TNI Bagian Perhubungan Darat (Hubbat) Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kamis (27/01/2022) sore. Palatih Kepala Febri dan kawan-kawan menggembleng, baik dengan latihan fisik maupun taktik. Untuk latihan skuat Pamoras FC masih dipimpin Pelatih kepala Febri dan asisten pelatih Cecep Supriyatna dan kawan-kawan.


“Pelan-pelan kami tingkatkan fisik pada pagi hari, kemudian di sore kami lebih fokus taktikal,” beber Cecep yang biasa disapa Atim.

Pola latihan yang diberikannya adalah strategi taktik pertahanan, dengan membagi pemain dalam beberapa kelompok sesuai kebutuhan porsi latihan. Harapannya adalah secara perlahan para pemain memahami pola permainan yang diterapkan dalam turnamen nanti.

Baca Juga:  Lurah Abadijaya Buka Bazar Ramadhan Pasar Tajil RW 19 Bojong Keren

“Tujuannya adalah agar pemain Pamoras FC memiliki massa otot yang ideal untuk sebuah pertandingan dan fisik prima untuk pertandingan nanti,” kata Atim.


Sementara itu, 20 pemain yang hadir semuanya pemain lokal warga RW 20 Kelurahan Abadijaya dan ada tambahan pemain dari TNI 5 pemain, sudah terlihat hadir dalam latihan.
Baca Juga:  Tirta Asasta Imbau Pelaku Usaha & Niaga untuk Berlangganan Air Bersih

“Kalau kita inginnya pemain dari kalangan warga sekitar, kalau memang kebutuhan tim perlu dari luar itu gimana manager dan pelatih aja,” jelasnya.

Untuk jajaran Pelatih yaitu : Pelatih kepala Febri, asisten Agung Kurniawan, Denden, Supri, Iwan dan Cecep Supriyatna ( Atim ). Managemen, ada Dony Boy, Samsyudin. (Adi).

 234 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tahun Ini, Dinkes Depok Siap Lansanakan Vaksinasi Dosis Ketiga