Mendekati Lebaran, MT Balwan Depok Salurkan Bingkisan Sembako BNI Margonda

Pihak BNI Margonda Depok memberikan bingkisan sembako kepada MT Balwan Depok (foto: ist)

Pihak BNI Margonda Depok memberikan bingkisan sembako kepada MT Balwan Depok (foto: ist)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Sedikitnya puluhan bingkisan Sembako dari BNI Cabang Margonda Depok, disalurkan oleh Majelis Taklim Balai Wartawan (MT.Balwan) Depok kepada anggotanya, usai pengajian.

Dalam kegiatan Bertajuk “Tali Asih Safari Ramadhan 1443 Hijriah”, sedikitnya 51 paket sembako diserahkan oleh Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Margonda Depok, Nano Wicaksono kepada Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi, Kamis (21/4/2022).

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita bagikan ini, bisa bermanfaat dan insyaAllah berkah untuk kita semua, baik berupa kesehatan ataupun bimbingan Allah SWT serta dan di mudahkan segala urusan,” tutur Nano.

Baca Juga:  Idris Punya Puluhan Prestasi & Keberhasilan, Warga Pasar Rebo Pilih Idris - Imam Lanjutkan

Pembagian bingkisan berupa sembako itu, kata dia, merupakan rangkaian Program Berkah Ramadhan BNI, yang rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

Selain itu, sambungnya, program BNI berbagi juga tidak hanya di laksanakan saat bulan Ramadhan saja, namun kegiatan keagamaan lainnya, maupun hari-hari besar agama di Indonesia seperti Idul Fitri dan Natal.

“Tujuan kami berbagi kepada masyarakat untuk memperjuangkan masyarakat Indonesia agar menjadi makmur, karena dari tahun 1946 BNI, sudah berjuang bersama-sama bagaimana memajukan bangsa Indonesia ini dengan berbagai program, dan salah satu nya yakni Program Berbagi,” jelasnya.

Baca Juga:  Ketuk Pintu Langit Sebelum Mencoblos, IBH Didampingi Presiden PKS

Ditempat sama, Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan BNI Cabang Margonda Depok untuk para pengurus dan anggota MT. Balai Wartawan kota Depok.

Lebih lanjut dikatakan, tentunya pemberian paket sembako tersebut sangat bermanfaat dan membantu para jamaah MT. Balwan Kota Depok.

“Semoga apa yang BNI berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga wartawan, terlebih mendekati lebaran. Terima kasih untuk segenap pimpinan dan jajaran BNI Cabang Margonda Depok,” ucapnya.

Pengajian bulanan tersebut, dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah, dengan menghadirkan penceramah Ustad Dr. H. Nurhamim Ketua MUI Kecamatan Limo, Depok.

Baca Juga:  Semarak Cilodong, Peringati 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia

“Terima kasih BNI atas paket sembakonya, terima kasih juga hamba Allah yang telah memberikan kain sarung untuk jamaah MT. Balwan Kota Depok,” utasnya. *iki

 46 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.