Meriahkan HUT 22 Depok, RSUD Berikan Bingkisan kepada 6 Pasien

SAWANGAN, PLANET DEPOK. COM – Dalam memeriahkan Hari Jadi ke-22 Kota Depok, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok memberikan bingkisan kepada pasien yang sudah diperbolehkan pulang dan melahirkan.

“Ada enam pasien yang mendapatkan bingkisan tersebut”, ujar Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori, Selasa (27/4/21).

Dia merinci, dari enam pasien tersebut terdiri dari empat pasien yang sudah selesai dirawat dan dua pasien melahirkan. Sementara bingkisan yang diberikan berisi berbagai item.

Baca Juga:  Waspadai Hepatitis Akut Dinkes Depok Gelar Webinar

“Isi dari bingkisan tersebut ada handuk, tumbler, payung, masker medis dan kain, handsanitizer, tisu basah serta leaflet kesehatan,” paparnya.

Dirinya melanjutkan, pasien melahirkan juga diberikan Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan juga Kartu Identitas Anak (KIA). Dokumen tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Baca Juga:  Pemkot Depok Himbau Warga Waspadai Virus Corona

“Alhamdulillah, seluruh dokumen anak yang lahir hari ini sudah diserahkan langsung oleh bapak Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono,” pungkasnya. *cky

 137 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ketua Sekber Depok Dukung Kebijakan Pemerintah