Mohammad Idris Negatif Covid – 19, Tim Pemenangan nomor 2 Tunggu Rekom Debat Publik

Cawalkot Depok nomor 2 Mohammad Idris
DEPOK, planetdepok.com – Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris sejak, Rabu (2/12) malam sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Idris diperbolehkan pulang lantaran kesehatannya semakin membaik dan hasil swab terakhir menunjukkan negatif Covid 19.

“Alhamdulillah, swab Pak Idris sudah negatif. Iya, sudah diperbolehkan pulang,” ujar Devi Maryori, Direktur RSUD Kota Depok, Kamis (3/12) pagi.

Sementara dalam videonya, Idris mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kota Depok, sahabat, media dan tenaga kesehatan RSUD.

“Atas berkat Rahmat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa dan tentunya melalui doa sahabat-sahabat semuanya, Alhamdulillah hasil swab saya sore hari kemarin dinyatakan negatif,” ungkap Idris.

baca juga:  Tekan Penyebaran Covid -19, Tiga Pilar Mekarjaya Pantau Pelaksanaan KSTJ

Untuk sementara ini, sambungnya, dirinya akan melakukan isolasi mandiri di rumah sampai 4 Desember.

“Terimakasih sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan kita banyak mengambil hikmah yang besar dalam perjalanan hidup kita, sehingga kita menjadi hamba Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang senantiasa mendapatkan ridho-Nya,” ujarnya.

Ketua Tim pemenangan paslon nomor urut dua, Hafid Nasir merasa bersyukur, calon Wali Kota Depok KH. Mohmaad Idris sudah dinyatakan negatif covid-19, berdasarkan hasil swab.

“Alhamdulillah, informasi yang saya terima hasil swab Pak Idris negatif, dan beliau sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim medis yang merawat beliau dan saya ucapkan terima kasih kepada warga Depok yang sudah memberikan suport dan doa untuk kesembuhan Pak Idris. Semoga semua warga Depok yang masih di rawat atau yang menjalani isolasi mandiri, semua juga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” kata Hafid Nasir, Kamis (3/12/2020).

baca juga:  Koperasi SWS Gelar RAT Tahun Buku 2020

Dirinya juga berpesan, kepada seluruh warga Depok untuk selalu mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun.

Terkiat Debat publk tahab tiga atau tahab terakhir yang akan berlangsung pada 4 Desember 2020 di TVOne pukul 19.00-21.00, Hadif Nasir masih menunggu surat rekomendasi dari RSUD.

baca juga:  Puncak HUT Depok 20, Warga Makan Gratis KTP

“Hari ini kami sedang menunggu surat keterangan dari RSUD Depok, terkait rekomendasi rumah sakit yang mengijinkan Pak Idris, bisa hadir di acara debat publik terakhir di TVone. Dengan surat rekomendasi tersebut akan saya sampaikan ke KPUD. Kita doakan semoga rekomendasinya memperbolehkan Pak Idris, hadir pada debat kandidat secara offline,” harapnya. *cky

 93 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: