Monitoring PTMT Wawalkot Depok Jadi Motivasi Bagi Siswa SMAN 1 Depok

 6,172 total views,  1 views today

Wawalkot Depok IBH memberikan buku biografinya kepada siswi SMAN 1 Depok
DEPOK JAYA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH), kembali melakukan monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) ke SMAN 1 Depok kelurahan Depok Jaya kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Rabu (13/10/21).

Sebelumnya, pada masa uji coba PTMT akhir September lalu, IBH juga melakukan monitoring ke sekolah tersebut. Selain itu, kunjungannya kali ini, menjadi motivasi tersendiri bagi siswa SMAN 1 Depok, dalam mempersiapkan cita-cita dan masa depan mereka.

Usai mendampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Kepala UPTD SMAN 1 Depok Usep Kasman menyampaikan, kunjungan Wakil Wali Kota Depok itu, merupakan kepercayaan dari pemerintah kota walaupun SMAN 1 dibawah naungan Provinsi.

baca juga:  Produk Utama Jurnalistik: Berita, Sekber Gelar Diklat

“Sekolah ini mendidik dan membina anak-anak diwilayah Depok , kemudian pak wakil masuk keruang kelas, menyapa para guru dan berdialog dengan para siswa. Dan ini sangat luar biasa sebagai motivasi tersendiri bagi siswa”, ungkapnya.

baca juga:  Disnaker Depok Dampingi SMK Multikomp Teken MoU PT. Midi Utama Indonesia

Selain berdialog dengan para siswa, kata dia, Wawalkot juga membagikan masker dan obat-obatan, serta buku biografi IBH Anak Supir Taksi.

“Hal ini merupakan motivasi dan sebagai penguatan bagi para siswa-siswi, beliau adalah anak dari supir taksi , namun bisa menjadi Wakil Wali Kota Depok, sangat memotivasi sekali, bahwa latar belakang ekonomi tidak akan menjadi hambatan untuk menjadi sukses”, tuturnya.

baca juga:  Dua Pelajar Kota Depok Wakili GBN Jabar Ke Istana Negara & Asian Games

Kedepannya, harap dia, kerjasama antara pemerintah Kota Depok dengan SMAN 1 Depok, agar semakin erat, walaupun dibawah naungan Provinsi Jawa Barat. *iki

%d blogger menyukai ini: