MT Balwan Kota Depok Bantu Baznas Salurkan Puluhan Paket Sembako

Baznas Kota Depok memberikan sembako kepada warga penerima manfaat di Situ Rawa Besar didampingi Ketua MT. Balwan Kota Depok

Baznas Kota Depok memberikan sembako kepada warga penerima manfaat di Situ Rawa Besar didampingi Ketua MT. Balwan Kota Depok
DEPOK,PLANETDEPOK.COM – Baznas Kota Depok bersama Majelis Taklim Balai Wartawan (MT. Balwan) Kota Depok menggelar ‘Jumat Barokah’ dengan membagikan paket sembako kepada warga penerima manfaat, di Situ Rawa Besar Kp. Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan Jumat Barokah tersebut, menurut Wakil Ketua 1 Baznas Kota Depok, Abdul Ghofar kehadiran MT. Balwan Kota Depok, sangat mempermudah dalam penyaluran penerima manfaat dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah, Jumat Barokah kali ini kami bekerjasama dengan MT. Balwan Kota Depok, sebanyak 15 paket sembako kami serahkan langsung kepada penerima manfaat,” katanya.

Baca Juga:  Juru Buku Koperasi Dapat Pelatihan Perpajakan DKUM Depok

Melalui itu, tegasnya, merupakan pelaksanaan program pendistribusian dan pendayagunaan tahun 2020, salah satunya adalah Depok Peduli, program itu terus bergulir dan lokasinya bergantian se-Kota Depok. MT. Balwan, imbuhnya dapat menjadi mata rantai informasi Baznas Kota Depok, dalam memberikan kebenaran penerima manfaat.

“Selain program Depok Peduli, Baznas punya program lainnya seperti Depok Sejahtera, Depok Cerdas, Depok Sehat dan Depok Taqwa. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keluarga,” ulasnya.

Baca Juga:  Asasta Gelar Hasil Survey Kepuasan Pelanggan

Didampingi pengurus dan anggota, Ketua MT. Balwan Kota Depok Adie Rakasiwi mengatakan, kegiatan tersebut memang program sosial yang ada di MT. Balwan Kota Depok, selain utamanya adalah pengajian bulanan.

“Kegiatan Jumat Barokah kali ini,  bekerjasama dengan Baznas Kota Depok menyalurkan bantuan berupa paket sembako langsung kepada penerima manfaat. Semoga kedepannya tetap dapat bekerjasama untuk kemanusian, dalam hal bantuan langsung yang tepat sasaran,” pungkasnya. *iki

 127 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Kukuhkan 630 Anggota Satlinmas