Musrenbang Kecamatan Panmas Pedoman Pembangunan Wilayah Kelurahan

DEPOK, planetdepok.com – Mengangkat Tema  Pemantapan infrastruktur dalam upaya Peningkatan daya saing ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, Alhamdulillah Kecamatan Pancoran Mas Panmas) melaksanakan musrenbang TA 2020-2021, diaula Kec Panmas Jalan Kartini Depok

Utang Wardaya Camat Pancoran Mas Depok mengatakan, Musrembang ini adalah sebagai pedoman pemula kegiatan pembangunan sarana dan prasarana Kelurahan, dan pemberdayaan masyarakat di Kelurahan yang dibagikan oleh Kecamatan selaku UPT.

“Program prioritasnya sesuai arahan juknis Wali Kota Depok KH Muhammad Idris, yaitu ada kegiatan fisik dan non fisik” ujarnya, Selasa (4/1/20)

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Pradi Halal Bihalal Dengan Qonita

Dikatakannya, dari pagu anggaran 2,7 Miliar per Kelurahan akan dialokasikan untuk kegiatan fisik sebesar 1 miliar dan kegiatan non fisiknya pemberdayaan masyarakat dengan anggaran 1,7 M per kelurahan.

“Kegiatan non fisiknya yaitu pemberdayaan masyarakat pada bidang ekonomi dan ketahanan keluarga, itu untuk kegiatan fisik yaitu infrastruktur jalan lingkungan (jaling), drainase dan sarana/prasarana pemukiman” jelasnya.

Baca Juga:  Masyarakat Kampung Bedong & K3D Komitmen Pada Nomor 2

Dirinya berharap,dari apa yang telah diupayakan dan disepakati bersama dapat menjawab permasalahan akses penyediaan sarana fisik jalan dan drainase untuk penataan lingkungan yang lebih nyaman. *cky

 339 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  H. Satar Bangun Lapangan Olahraga Lengkap Sarana Penunjangnya