Musrenbang Kelurahan Mampang Pengesahan Usulan Pra Musrenbang

Lurah Mampang Darmawansyah bersama peserta Musrenbang (foto: Riki)

Lurah Mampang Darmawansyah bersama peserta Musrenbang (foto: Riki)
Mampang, Planetdepok.com – Musrenbang Kelurahan Mampang yang dihadiri para anggota DPRD Kota Depok, mengesahkan sejumlah usulan program kegiatan yang telah disepakati dalam Pra Musrenbang.

“Warga sudah mengusulkan program pembangunan tahun 2024 yang bersifat skala prioritas pada Pra Musrenbang, hari ini hanya bersifat pengesahannya saja,” terang Lurah Mampang Darmawansyah, di Aula Bata Merah, Rabu (18/1/2023).

Ia menyampaikan, semua usulan program pembangunan yang diajukan bersifat skala prioritas, yang memang menjadi kebutuhan masyarakat di lingkungan masing-masing, bukan karena keinginan semata.

Baca Juga:  Sempat Berputar Tiga Kali, Heli Latih Sipil Jatuh ke Situ Buperta Cibubur

Mengenai usulan yang belum tercover oleh anggaran Kelurahan, paparnya, seperti tahun sebelumnya, akan pihaknya limpahkan masuk dalam Pokir anggota DPRD dan dinas teknis.

“Sama seperti tahun lalu, yang belum tercover akan kita usulkan ke Pokir dewan dan Dinas teknis,” pungkasnya. *iki

 18 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lurah Soleh Fasilitasi Pertemuan 4 RW untuk Mengatasi Banjir di PDM