Nanti Malam, Cimanggis Gelar Tarhib Ramadhan

 111 total views,  1 views today

Sekcam Cimanggis Abdul Mutolib
CIMANGGIS, planetdepok.com –
Sebagai rasa syukur akan datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kecamatan Cimanggis nanti malam Selasa (6/4/21), menggelar Tarhib Ramadhan 1442 H, dihalaman Kantor Kecamatan Cimanggis.

“Nanti malam jam 19.00, kita adakan Tarhib Ramadhan secara terbatas dan virtual, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperhatikan protokol kesehatan”, ujar Sekretaris Kecamatan Cimanggis Abdul Mutolib, Selasa (6/4/21).

baca juga:  Pertumbuham Ekonomi Alami Peningkatan, Iklim Investasi Depok Menjanjikan

Tema kegiatan, tambah Dia, yakni Jadikan Ramadhan Sebagai Sarana meningkatkan Kualitas Ibadah Personal dan Sosial untuk Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera.

Selain untuk mengungkapkan rasa gembira, lantaran akan datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Dia mengatakan, kegiatan itu juga sebagai sarana silaturahmi antar sesama warga Cimanggis.

baca juga:  Pengurus Media Sahabat Depok 2020-2025 Dikukuhkan

” Walaupun sebagian tidak boleh hadir secara langsung, namun sarana silaturahmi nanti malam ini cukup mewakili warga Cimanggis, untuk saling memaafkan dan mempersiapkan segala sesuatunya dalam menjalankan ibadah puasa”, tandasnya.

baca juga:  Percepatan Vaksinasi, DPC PPP Kota Depok Targetkan 3.000 Warga

Tarhib nanti malam, lanjut Tolib, akan diisi dengan sambutan Walikota Depok Mohammad Idris atau yang mewakili, sambutan Camat Cimanggis Abdul Rahman, Ceramah, pembacaan Ratibul Hadad, serta penampilan hadroh.

Tolib meminta, dengan pelonggaran kegiatan masyarakat oleh Walikota, warga tetap waspada dan pedomani protokol kesehatan. *riki

%d blogger menyukai ini: