Nanti Malam, Cimanggis Gelar Tarhib Ramadhan

Sekcam Cimanggis Abdul Mutolib

Sekcam Cimanggis Abdul Mutolib
CIMANGGIS, planetdepok.com –
Sebagai rasa syukur akan datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kecamatan Cimanggis nanti malam Selasa (6/4/21), menggelar Tarhib Ramadhan 1442 H, dihalaman Kantor Kecamatan Cimanggis.

“Nanti malam jam 19.00, kita adakan Tarhib Ramadhan secara terbatas dan virtual, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperhatikan protokol kesehatan”, ujar Sekretaris Kecamatan Cimanggis Abdul Mutolib, Selasa (6/4/21).

Tema kegiatan, tambah Dia, yakni Jadikan Ramadhan Sebagai Sarana meningkatkan Kualitas Ibadah Personal dan Sosial untuk Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera.

Baca Juga:  Idris - Imam Akan Gelar Maulid Akbar Virtual 11 Kecamatan

Selain untuk mengungkapkan rasa gembira, lantaran akan datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Dia mengatakan, kegiatan itu juga sebagai sarana silaturahmi antar sesama warga Cimanggis.

” Walaupun sebagian tidak boleh hadir secara langsung, namun sarana silaturahmi nanti malam ini cukup mewakili warga Cimanggis, untuk saling memaafkan dan mempersiapkan segala sesuatunya dalam menjalankan ibadah puasa”, tandasnya.

Baca Juga:  Tampil Cemerlang Pada Debat Kedua, IBH Jebolan UI Top Banget

Tarhib nanti malam, lanjut Tolib, akan diisi dengan sambutan Walikota Depok Mohammad Idris atau yang mewakili, sambutan Camat Cimanggis Abdul Rahman, Ceramah, pembacaan Ratibul Hadad, serta penampilan hadroh.

Tolib meminta, dengan pelonggaran kegiatan masyarakat oleh Walikota, warga tetap waspada dan pedomani protokol kesehatan. *riki

 193 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Berikan Kemudahan Bagi BPU