Nurhasan Terpilih Menjadi Sekretaris DPD PAN 2020-2025

 323 total views,  1 views today

TANAH BARU, PLANET DEPOK. COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Depok dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Nur Hasan, AMd, telah resmi menjabat Sekretaris DPD PAN Kota Depok periode 2020- 2025. Untuk itu, Dia akan segera meramu strategi hajat politik tahun 2024 mendatang.

“Iya, tercantum sebagai Sekretaris saya dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Amanat Nasional, tanggal 23 April 2021,” terangnya, Sabtu, (1/5/21).

Sebelumnya, hasil pembentukan formatur dalam Musyawarah ke – V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok , Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional ( PAN), Zulkifli Hasan akhirnya menetapkan kembali H. Igun Sumarno sebagai ketua DPD PAN Kota Depok periode 2020- 2025.

baca juga:  Presiden PKS: PKS Solid Memenangkan Idris - Imam di Pilkada Depok

Dalam mengahadapi agenda terdekat, Dia mengatakan, akan melakukan konsolidasi bersama Ketua DPD PAN H.Igun Sumarno, yaitu membentuk kepengurusan partai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga RW dan RT.

”Saya akan melakukan konsolidasi pada semua tingkatan. Selanjutnya melakukan perekrutan anggota anggota baru. Pada intinya, saya berharap agar secepatnya dapat membentuk kepengurusan di tingkat DPC, Ranting hingga rayon dan sub rayon”, timpalnya.

baca juga:  Pimpinan DPRD Kota Depok Donasi 35 Juta Untuk Rakyat Palestina

Meski Pemilu 2024 masih lama, lanjutnya, PAN Kota Depok, sudah melakukan persiapan dan meramu strategi, untuk menghadapi hajat politik di tahun 2024 nanti.

” Sehingga ketika memasuki tahun tahun politik PAN Depok, sudah siap dengan jaringan kepengurusannya, serta suara bisa meningkat secara signifikan”, ulasnya.

Anggota DPRD Depok yang di kenal hobi sedekah ini mengungkapkan, Pemilu 2024, merupakan bagian dari kontestasi politik untuk membesarkan nama partai. Langkah politik untuk mewujudkan misi tersebut, PAN Depok menargetkan 8 kursi di parlemen Kota Depok.

baca juga:  Nasir: Jangan Ajari Itik Berenang

” Saat ini kami punya 4 kursi di DPRD Depok, Ini modal besar kami untuk meningkatkan perolehan kursi di Pemilu 2024 menjadi 8 kursi. Kami sangat optimis dengan target tersebut”, jejalnya.

Kepada seluruh kader dan simpatisan PAN, Nur Hasan berpesan, untuk merapatkan barisan guna memenangkan Pemilu di 2024.*cky

%d blogger menyukai ini: