Nurhasim Targetkan Tambah Kursi DPRD Kota Depok

Nurhasim (foto: ist)
Nurhasim (foto: ist)

Tapos, Planetdepok.com – Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Nurhasim optimis bahwa partainya bisa menambah kursi di DPRD Kota Depok pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ia mengamini apa yang disampaikan Ketua DPP Golkar Bidang Organisasi dan Kemasyarakatan Fahd El Fouz A. Rafiq, yang menargetkan peningkatan signifikan dalam Pileg mendatang.

Nurhasim mengisahkan, pada Jumat lalu, Fadh memberi target 10 kursi DPRD Depok. Untuk mencapainya, yakni dengan selalu membina kedekatan dengan masyarakat, bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Mantan Sekda Depok Nahkodai DPD Partai Nasdem Kota Depok

“Agar lebih baik, idealnya malah tidak berhenti di tingkat Kelurahan, tapi perlu dibentuk pengurusan Golkar hingga tingkat RT, agar kebutuhan masyarakat lebih mudah tersampaikan,” ujarnya, Senin (21/11/2022).

Nurhasim menyatakan, target yang diinginkan Golkar itu wajar saja. Pasalnya, setiap partai pasti menginginkan peningkatan.

“Sayapun ingin di wilayah Cilodong -Tapos ini, wakil dari Golkar juga bertambah,” tandasnya.

Baca Juga:  Zulfadli: Partai Ummat Tidak Berkaitan & Tidak Identik Dengan PAN

Untuk itu, ia tak henti mengabdi pada kepentingan masyarakat, mendengarkan keluhan dan masukan dari mereka.

“Jika ada yang tidak mampu dan sakit, kita arahkan ke RS A Rafiq agar bisa di bantu secara maksimal,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, saat ini partai Golkar memang hanya meraih 5 kursi DPRD Depok, oleh karenanya perlu ada penambahan .

”Tambahan minimal 2-3 kursi, agar aspirasi masyarakat makin terjaring di Cilodong -Tapos, bisa masing -masing dua wakil lah,” harapnya. *iki

 18 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PPP 'Jemput' Ulama Untuk Dukung Idris - Imam