Open Turnamen Volley Ball Walikota Depok Cup Ajang Mencari Bibit

RANGKAPANJAYA, PLANETDEPKK.COM – Open Turnamen Volley Ball Walikota Depok Cup IV, selain sarana hiburan warga, juga untuk mencari bibit unggul, atlet voli Kota Depok.

“Ini bagi masyarakat sebuah hiburan karena memang menyalurkan hobi itu sebagai sebuah hiburan,” kata Walikota Depok Mohammad Idris, di lapangan voli HWVC Rawadenok RT 03/08, Rangkapanjaya, Pancoran Mas, Jumat (2/9/2022).

Seharusnya, tukasnya, turnamen tersebht, sudah keenam namun ini baru keempat, tapi ini sebuah upaya-upaya ikhtiar dari teman-teman, untuk mewujudkan pesta masyarakat.

Baca Juga:  Relawan Idris - Imam Door to Door Berikan Susu Kepada Warga Sugutamu

Selain itu, ungkap Idris, open turnamen itu, juga bisa menjadi sarana melihat bibit unggul atlet voli Kota Depok.

“Iya, bisa melihat bibit unggul karena beberapa coach yang sudah dipasang PBVSI, termasuk ketua dan pengurus memantau dan melihat, maka harapannya ada pemain-pemain baru dari pertandingan voli ini,” tandasnya. *iki

 72 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sony Cakel Kembali Dipilih Sebagai Ketua LPM Rangkapanjaya