Ekbis  

Optik Sejahtera Depok Bagikan Gratis 300 Kacamata Kepada Ojol Perempuan

Pemilik Optik Sejahtera Mujiran membagikan kacamata kepada pengemudi Ojol perempuan

Pemilik Optik Sejahtera Mujiran membagikan kacamata kepada pengemudi Ojol perempuan
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2021, serta mengingatkan kepada orang tua terutama sosok ibu yang membesarkan kita dari kecil hingga dewasa, Optik Sejahtera tergerak hatinya untuk membagikan kacamata secara gratis kepada pengemudi ojek online wanita yang berdomisili di Kota Depok.

Sedikitnya, 300 kacamata dibagikan gratis oleh pemilik Optik Sejahtera Mujiran di Jalan Siliwangi Depok, Jumat (24/12/2021).

Secara bertahap, kacamata tersebut dibagikan kepada pengemudi ojek online perempuan setiap harinya 50 orang, baik itu plus maupun minus selama enam hari.

“Kacamata dibagikan secara bergantian mengingat Depok masih Covid-19 dan protokol kesehatan diberlakukan ketika mengambil kacamata untuk menghindari kerumunan. Jika ada anak yatim juga diberi secara cuma-cuma dan diperiksa matanya”, tukasnya.

Baca Juga:  BNI Beri Penjelasan Soal Hoaks Kredit Tanpa Jaminan, Begini

Mujiran mengatakan, pemberian 300 kacamata kepada pengemudi ojek online perempuan, semoga bermanfaat dan nyaman dalam menjalankan tugasnya mengemudikan kendaraan bermotor.

“Berusaha sambil beramal, kita tidak akan jatuh miskin ketika beramal, apalagi berbuat menyenangkan orang lain dan kebahagianan mendekatkan dengan Allah mencari ridhoNya, itu pesan orang tuanya yang selalu diingat sampai sekarang,” paparnya.

Iik (42) warga Margonda, salah seorang pengemudi ojek online yang menerima kacamata mengatakan, terima kasih kepada Sejahtera Optik yang memberikan kacamata.

Baca Juga:  Bulog Sub Divre Cianjur Alokasikan 10 Ribu Liter Minyak Goreng Kemasan

“Ini sangat bermanfaat buat saya, apalagi ketika di jalan banyak debu, panas, dengan memakai kacamata bisa terhindar dari bahaya debu di jalan raya,” jelasnya.

Ibu yang membesarkan tiga orang anaknya ini mencari nafkah sendiri karena ditinggal suami empat tahun lalu.

“Saya banting tulang mencari nafkah berangkat pagi sampai siang istirahat di rumah. Kalau ada tarikan langsung saya berangkat paling jauh Cibinong saya mengantar customer, kadang-kadang malam saya pulang ke rumah. Dengan dibagikan kacamata ini sangat bermanfat di jalan,” katanya.

Baca Juga:  Acep Azhari : Bangun Karakter Intelektual Untuk Depok Lebih Sejahtera

Para pengemudi ojek wanita yang berjumlah 30 orang yang menunggu giliran dibagikan kacamata, mengucapkan semoga Sejahtera Optik bisa lebih maju lagi dan bertambah rejekinya. *iki

 97 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.