OSN Sawangan Kembali Targetkan Wakili Kota Depok Ke Propinsi Jabar

SAWANGAN, planetdepok.com – PGRI Kecamatan Sawangan mulai menggulirkan Lomba-Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Sekolah Dasar (SD).Salah satunya dengan menggelar Olimpiade Sains Nasional (OSN) Kamis (7/1/19) di SDN Sawangan 05.Tahun ini Sawangan menargetkan wakili Depok ke Propinsi.

Lomba tersebut dibuka oleh Ketua LLP Kec.Sawangan, Amir, M.Mpd, peserta adalah para siswa kelas 6 dari SD Negeri dan Swasta se kecamatan Sawangan.”Sedikitnya ada 80 peserta terdiri dari 40 IPA dan Matematika. Tim pengoreksi kami ambil dari para guru,dari 4 gugus yang ada, tiap gugus kami ambil 2 orang guru”, ujar Koordinator 1 LLP Sawangan, Idawati, S.Pd.

Idawati menjelaskan, para peserta lomba OSN tersebut, akan memperoleh sertifikat, sebagai sebuah penghargaan telah mengikuti lomba tersebut.Khusus bagi juara 1-3 akan ikut serta ke tingkat Kota dan mendapat piala serta penghargaan.

Baca Juga:  Disdik Harapkan Februari DAK Fisik 2019 Rampung

Dia menekankan, tahun ini OSN Sawangan, ingin kembali mewakili Kota Depok ke tingkat Propinsi Jawa Barat.” 2 tahun yang lalu Sawangan mewakili  ke Propinsi, maka tahun ini kami kembali targetkan masuk hingga tingkat propinsi Jawa Barat”, pungkasnya.*cky

Baca Juga:  Sah ! Kelas Wartawan Depok Program S1/S2 STIH Iblam

Nama Juara Lomba OSN Kec. Sawangan 2019

 1,069 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disdik Jabar Tetapkan PPDB SMA/SMK 2021 2 Tahap