DPC PPP Depok Syukuran Harlah ke 48 & Kemenangan 02

Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qonita Luthfiah memberikan potongan tumpeng kepada Ketua PAC Beji Sandi, Rabu (3/2/21)
SAWANGAN, planetdepok.com – DPC PPP Kota Depok, siang tadi menggelar Syukuran Hari Lahir PPP ke – 48 dan kemenangan Paslon Nomor 02 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, pada Pilkada Depok 2020, di Sekretariat PAC PPP Sawangan, Jalan Jati, Rabu (3/2/21).

Selain pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qomita Luthfiah, dilakukan juga santunan terhadap anak yatim dan pemberian piagam penghargaan terhadap 3 tokoh masyarakat Kecamatan Sawangan.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah mengungkapkan, masih dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-48 PPP, hari ini melakukan syukuran dan berbagi kepada anak yatim. Sedangkan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah membantu memenangkan Idris – Imam, PPP Depok memberikan piagam penghargaan.

baca juga:  Kawal Janji Kampanye Idris - Imam, PPP Fokus Wujudkan MTsN Tiap Kecamatan

“Kami ingin berbagi kepada yang membutuhkan di sela syukuran Harlah ke-48 PPP, dengan menyantuni anak yatim di setiap masing-masing kelurahan yang ada di dua Kecamatan Sawangan dan Bojongsari,” utasnya.

Sekretaris DPC PPP Kota Depok Makmun Abdullah memberikan piagam penghargaan kepada Suherman, Rabu (3/2/21)

Ketua PAC PPP Sawangan Makmun Pratama mengatakan, sebagai rasa syukur lantaran PPP telah berhasil mengantarkan Idris – Imam menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok terpilih pada Pilkada Depok 2020 lalu, PPP memberikan santunan secara simbolis kepada 5 anak yatim dan piagam penghargaan kepada 3 tokoh Sawangan.

baca juga:  Mekanisme Belum Rampung, KPU Depok 'Ulur' Penetapan Idris - Imam

“Piagam penghargaan diberikan secara simbolis kepada Ketua RW 08 Kelurahan Kedaung Adang, Ustad Tarmuji dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Cinangka Suherman. Mereka telah membantu dan mendukung PPP, dalam memenangkan Idris – Imam menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.”, ulasnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok memberikan piagam penghargaan kepada Ketua RW 08
Kel. Kedaung Adang, Rabu (3/2/21)

Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Makmun Abdullah menambahkan, kegiatan tersebut diinisasi oleh PAC Kecamatan Sawangan, sebagai ungkapan rasa syukur kita di hari kelahiran ini dan kemenangan Idris – Imam.

Dia menyampaikan, PPP yang tergabung dalam koalisi Tertata Adil Sejahtera, akan mengawal setiap kebijakan yang akan dilakukan Walikota dan Walikota Depok terpilih.

baca juga:  Idris - Imam Ditetapkan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026

“Tentu yang namanya kita berkoalisi, kita memiliki feedback, untuk para Parpol pengusung. Kita berharap itu bisa diberikan dan komitmen itu tetap dijaga”, imbuhnya.

Makmun juga mengatakan, dengan syukuran ini, kita juga melakukan penguatan internal internal, agar para kader ikut berkewajiban membesarkan PPP, secara bersama – sama.

Pemberian santunan kepada anak yatim, Rabu (3/2/21)

Sementara itu, Ketua RW 08 Kel. Kedaung Adang menyatakan, piagam penghargaan itu Ia persembahkan kepada seluruh warga Kedaung, pasalnya tanpa bantuan dan dukungan warga masyarakat, dirinya bukanlah apa-apa.

“Saya persembahkan piagam ini untuk seluruh warga masyarakat Kedaung”, utasnya. *cky

 88 total views,  3 views today

%d blogger menyukai ini: