Panpel HUT Pertama Sekber, Diterima Kadiskominfo Pemkot Depok

DEPOK, Panitia Pelaksana HUT Sekber Wartawan Depok diterima baik oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota Depok, Sidik Mulyono, diruang rapat Dinas Kominfo Balaikota Depok.Jumat (22/6).

Pada audiensi itu Ketua panitia pelaksana HUT , Luky Leonardo memaparkan maksud dan tujuan panitia pelaksana HUT pertamanya Sekertariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok.

Luky menjelaskan pada Hari Ulang Tahun pertamanya Sekber pada tanggal 18 Oktober 2018 mendatang akan mengadakan rangkaian kegiatan dengan tagline-nya, yaitu Menggali Potensi Wisata budaya kota Depok.

“Atas dasar tersebutlah, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok akan menggelar Festival Budaya Lokal yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Sekber kesatu” jelasnya.

Kadiskominfo, Sidik Mulyono menyambut baik rencana rangkaian kegiatan yang dilakukan panpel dalam rangka peringati HUT 1 sekber.

“Saya memberikan aprisiasi dan support dengan rencana kalian” tanggap Sidik

Sidik juga memberikan arahan dan akan mengkomunikasikan kepada Walikota.

“Bersurat kepada pak Wali untuk audien dan permohonan sambutan tertulis beliau, insya allah saya komunikasikan” saran Sidik.

Ditempat yang sama sekertaris Panpel HUT Idris menjelaskan, ada beberapa rangkaian kegiatan untuk menyemarakan hari jadinya sekber, antara lain yaitu ; Pembuatan film Untung Sorapati, Geger Cimpaeun, festival budaya lokal masing2 wilayah di Depok dan rekor muri senam menghadirkan ribuan peserta yang dilakukan oleh perempuan sekota Depok.

Idris menambahkan, setelah beraudiensi dengan Diskominfo panpel HUT akan beraudiensi dengab Walikota, Ketua DPRD Kapolres dan Dandim.

“Kami akan audiensi kepada semua Forpimda kota Depok untuk dapat support ” ujar pria yang akrab disapa dotce.

Dalam audiensi masing2 divisi menjelaskan detail teknis pelaksanaannya. (MAS)

 157 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: