Partai Demokrat Ingatkan Rival Pilkada Idris- Imam Jangan Manfaatkan Politik Kekuasaan

MARGONDA, planetdepok.com – Semakin jelasnya konstelasi politik dalam Pilkada Depok 2020, Partai Demokrat sebagai salah satu Partai Politik (Parpol), pengusung Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, mengingatkan kepada rival Pilkada Paslon nomor 2 , agar jangan pernah mencoba memanfaatkan politik kekuasaan dan halalkan segala cara.

“Kami bersama Paslon nomor 2, ingin hadirkan pesta demokrasi yang betul-betul demokratis, jujur dan adil”, ujar Koordinator Wilayah Depok Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 DPP Partai Demokrat Munawar Fuad, saat memggelar konferensi Pers bersama Idris – Imam, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (11/11/20).

Pada kesempatan itu, Munawar menegaskan, kepada berbagai pihak yang ingin coba-coba manfaatkan politik kekusaan dan halalkan segala cara, dan manfaatkan aparat, atau cara-cara yang tidak sepatutnya, dalam Pilkada Depok 2020, maka harus di pertimbangkan.

baca juga:  Mantapkan Langkah Di Pilkada, Sekda Depok Ajukan Pensiun Dini

“Karena arus besar demokrasi ini sedang dapat pantauan dan kita siap hadapi itu”, tukasnya.

Dia meminta kepada semua Keluarga Besar Partai Demokrat dan seluruh elemen masyarakat, sesuai pesan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY dan Ketum AHY, untuk menjaga spirit Bersih, Cerdas dan Santun, yang menjadi amunisi, watak dan kekuatan Partai Demokrat, dalam memenangkan Idris – Imam menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Munawar menyampaikan, DPP mulai dari Majelis Tinggi Partai maupun Ketum, siap secara allout dan istiqomah memenangkan 02 , demi kemaslahatan pembangunan Kota Depok dan sebagai kontribusi kita bagi bangsa dan negara.

baca juga:  Klimis Sebut 90 Persen Janji Politik Idris Terpenuhi

“Di Pilkada Depok, Kita ingin menang spektakuler, menang mulia dan terhormat demi masyarakat depok”, pungkasnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara meminta, para pengurus dan kader untuk menghindari sikap sombong dan arogan terhadap lawan. 

“Lebih baik kita slow atau datar, santun dan jangan sombong apalagi arogan kepada kompetitor kita. Justru kita harus lebih kencang turun ke masyarakat untuk memastikan agar warga tidak berubah pilihannya ke lain hati, agar warna tetap yakin memilih Idris – Imam pada 9 Desember nanti,” pintanya.

Politisi senior Partai Demokrat yang digadang akan maju ke Pilgub Jabar mendatang ini mengatakan, target kemenangan Pilkada semula ada 4, yakni Depok, Karawang, Sukabumi dan Pangandaran.

baca juga:  Mekanisme Belum Rampung, KPU Depok 'Ulur' Penetapan Idris - Imam

“Pilkada Depok target kami menang mutlak. Semula target cuma 4, tapi setelah turun di Cianjur, Bandung, Tasik dan Indramayu, Insya Allah 8 menang semua”, bebernya.

Sementara itu, Cawalkot nomer urut 2 Mohammad Idris mengatakan, tim pemenangan akan waspada terhadap hal-hal yang mungkin terjadi.

“Kita perkuat dan selektif, serta dari sisi pelaku saksi, sisi penunjang dan penguatan ekstenal, juga kita perkuat, termasuk pelaku-pelaku money politik, kita jaga benar agar mereka tidak lakukan. Semua TPS akan terisi semua secara paripurna” , pungkasnya. *cky

 131 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: