Partai Demokrat Lakukan Penguatan Infrastruktur Demi Menangkan Idris – Imam

SUKAMAJU, planetdepok.com – Kehadiran paslon nomor urut dua Imam Budi Hartono, dalam pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) Partai Demokrat se Kecamatan Cilodong di RM Wonogiri, Cilodong, Depok, Jumat (20/11/20), menambah semangat para kader dan pengurus.

Kegiatan tersebut Demokrat lakukan, guna menguatkan infrastruktur partai, dengan melakukan roadshow Pelantikan PAC dan Ranting partai berlambang Merci di Kota Depok.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok
Edi Sitorus menegaskan, karena beririsan dengan Pilkada Depok 2020, agenda roadshow Pelantikan PAC dan Ranting 11 Kecamatan, dibuat untuk penguatan infrastruktur partai, agar makin solid dan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Idris-Imam.

Roadshow Pelantikan PAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Depok ini, kata Edi, dilakukan mulai 15-29 November, akan menyusul pelantikan PAC, DPRt Sukmajaya, Cimanggis, Panmas, Beji, Tapos, Limo, Cenere dan Cipayung.

“Kami instruksikan agar pengurus Kecamatan dan kelurahan, melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan Paslon Nomor Urut 2 yang diusung Partai Demokrat, yakni Bapak Mohammad Idris dan Bang Imam Budi Hartono, itu target yang pertama,” paparnya.

Kemudian target kedua, sambung Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini, struktur yang dibentuk dan dilantik dalam rangka pemenangan di Pemilu 2024, sekaligus mendorong Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Khususnya di Kota Depok, kami ingin kembali memiliki 15 kursi legislatif, seperti 2009 lalu. Namun, yang pertama kita harus menangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada 2020, agar melanjutkan kepemimpinan yang sudah baik dan dapat membawa Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” paparnya.

Sementara, Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono mengapresiasi kader Partai Demokrat, yang begitu semangat memenangkan Idris-Imam.

Menurut Imam, pasangan Idris-Imam akan meluncurkan program Kartu Depok Sejahtera, mengenai Kesehatan, dan sebagainya, kemudian tandasnya, memiliki program Jurus Sukses, diantaranya 5000 pengusaha baru.

“Terima kasih kepada Pak Edi Sitorus, Ibu Endah, Bang Taufik dan seluruh kader Demokrat, yang solid mendukung dan terus berjuang bersama kami, Idris-Imam. Selamat atas Pelantikan bagi pengurus baru Partai Demokrat Kecamatan Cilodong,” pungkasnya. *cky

 106 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: