Partisipasi Warga Depok Pada Pilgub Jabar THN 2018 Meningkat

 259 total views,  1 views today

Depok – Pemilihan Gubernur Jawa Barat diKota Depok yang berlangsung pada hari rabu (27/6), berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal ini karena seluruh pihak yang terkait diKota Depok, bahu membahu dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

baca juga:  Pelecehan Terhadap Perempuan, Barinas dan Kaukus Perempuan Datangi Polrestro Depok

“Terutama kepada Masyarakat Kota Depok yang telah meningkatkan Gerakan Sadar Pemilihan untuk menggunakan Hak Konstitusionalnya untuk memilih pemimpin Jawa Barat pada 27 Juni 2018” ujar Titik Nurhayati( kamis 28/6).

Menurut Titik, Partisipasi yang baik dimulai dari kualitas data Pemilih melalui KTP Elektronik dan sinkronisasi pada Pemilu atau Pilkada terakhir telah membantu menyaring dan mengawinkan data yang mendekati aktualnya.

baca juga:  Bantu Menangkan Idris - Imam, PPP Depok Beri Penghargaan Kepada Kader & Tomas

Partisipasi Masyarakat Depok pada Pilgub Jabar 2018 naik kira kira 14,6% dari Pilkada tahun 2015, dan Naik 19,7% dibandingkan Partisipasi pada Pilgub Jabar Tahun 2013,

“Terima kasih kepada semua pihak, terutama warga Depok yang telah membantu dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat diKota Depok serta merta meningkatkan Gerakan Sadar Pemilihan untuk menggunakan hak konstitusionalnya memilih Pemimpin Jabar pada 27 Juni 2018. Tutup Titik. (mas)

%d blogger menyukai ini: