Partisipasi Warga Depok Pada Pilgub Jabar THN 2018 Meningkat

Depok – Pemilihan Gubernur Jawa Barat diKota Depok yang berlangsung pada hari rabu (27/6), berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal ini karena seluruh pihak yang terkait diKota Depok, bahu membahu dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Terutama kepada Masyarakat Kota Depok yang telah meningkatkan Gerakan Sadar Pemilihan untuk menggunakan Hak Konstitusionalnya untuk memilih pemimpin Jawa Barat pada 27 Juni 2018” ujar Titik Nurhayati( kamis 28/6).

Baca Juga:  Eratkan Silaturahmi Jelang Lepas Kepemimpinan, Qonita Mancing Bareng Pengurus & Kader PPP Depok

Menurut Titik, Partisipasi yang baik dimulai dari kualitas data Pemilih melalui KTP Elektronik dan sinkronisasi pada Pemilu atau Pilkada terakhir telah membantu menyaring dan mengawinkan data yang mendekati aktualnya.

Partisipasi Masyarakat Depok pada Pilgub Jabar 2018 naik kira kira 14,6% dari Pilkada tahun 2015, dan Naik 19,7% dibandingkan Partisipasi pada Pilgub Jabar Tahun 2013,

Baca Juga:  KLA, ASN Depok Berhasil Sumbang Seribu Lebih Mainan Anak

“Terima kasih kepada semua pihak, terutama warga Depok yang telah membantu dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat diKota Depok serta merta meningkatkan Gerakan Sadar Pemilihan untuk menggunakan hak konstitusionalnya memilih Pemimpin Jabar pada 27 Juni 2018. Tutup Titik. (mas)

 292 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tiga Tahun Kepemimpinan Idris - Pradi, Harmonisasi Terjaga Pembangunan Meningkat