Pasca Libur Ramadhan, Ngopi Bareng Sekber Kembali Hadir ‘Boyong’ Komunitas

DEPOK, planetdepok.com – Pasca “libur” selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H, kegiatan Ngobrol Pintar dan Inspiratif (Ngopi) Bareng Sekber akan kembali digelar pada Jumat, 21 Juni 2019. Hal tersebut disampaikan Pantap Ngopi Bareng Sekber di kantornya, Senin(17/6/2019)

Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber, Tony Yusep mengatakan, edisi pasca liburan ini akan diawali dengan tema Geliat Depok dalam Komunitas, Seni dan Budaya. Sebagai Nara Sumber diantaranya salah satu Tim Ahli Cagar Budaya kota Depok, Ratu Farah Diba yang juga owner Depok Heritage, Ray Andree dari komunitas terbesar Info Depok dan Putra Gara, Direktur LKSW dan Presidium Sekber Wartawan Kota Depok.

“Walau Ngopi Bareng Sekber sudah 18 edisi, tapi Jumat besok ini yang pertama buat saya sebagai Pantap sejak ditetapkan pada Raker awal Mei kemarin”, ujarnya.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Sekjen Minta DPW SWI Kalsel Segera Tercatat Bakesbangpol

Dia menjelaskan, mulai minggu ketiga bulan Agustus 2019, Ngopi Bareng akan menghadirkan para Lurah dan LPM Kota Depok sebagai narasumber.

“Kami sudah agendakan dan jadwalkan untuk 63 Lurah, yang didampaingi LPM sebagai Narsum. Ini untuk tersosialisasi dengan baik, setiap program pembangunan Kelurahan di Depok”, tegas Tony.

Baca Juga:  Mohammad Idris Positif Covid - 19, Timses Mohon Doa Kesembuhan Dari Warga Depok

Ngopi Bareng Bersama Sekber yang merupakan ikon Sekber ini, lanjut Tony, tetap akan dilaksanakan setiap hari Jumat. “Seperti bisa, setiap hari Jumat sore, soal waktu tidak ada yang berubah. Mungkin kalau tempat, tidak mesti di Kantor Sekber” , unggahnya “. *cky

 344 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Idris-Pradi Kompak Nyanyi Lomba Vocal Grup Cinta Tanah Air