Paskibra, Sahid & Gempas Sepakat Dukung Idris – IBH

CIMANGGIS, planetdepok.com – Usai mendapatkan nomor urut 2, Paslon Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Depok Idris – Imam, bagai magnet besar, pasalnya setelah ditetapkan sebagai peserta Pilkada Depok 2020, dukungan relawan kian membanjiri.

Kolaborasi pasangan Idris-Imam yang dinilai mumpuni memimpin Kota Depok, pada periode 2021-2026, menjadi magnet bagi masyarakat untuk memberikan dukungan.

Seperti yang ada di Kecamatan Cimanggis. Tiga barisan pendukung, yakni Paskibra (Pasukan Kyai Bersama Rakyat), Sahid (Sahabat Idris), dan Gempas (Gabungan Anak-anak Pasar Pal), berkomitmen ikut berjuang memenangkan paslon Idris-Imam.

Baca Juga:  Wawalkot Depok IBH Terima Kunker Wawalkot Mataram

Ketiganya berkolaborasi meraih simpati masyarakat, agar pada hari H nanti datang ke TPS di lingkungan masing-masing dan mencoblos pasangan nomor urut dua yang menjadi nomor urut paslon Idris-Imam.

Ketua Paskibra Kecamatan Cimanggis, H. Idin Ibrahim mengutarakan pola kolaborasi dijalankan agar pendekatan yang dilakukan tidak tumpang tindih.

Baca Juga:  Pemkot Prihatin Pasar Kemiri Muka Akan di Eksekusi

“Tidak hanya Paskibra, Sahid, dan Gempas, relawan pendukung yang lain juga saling berkoordinasi agar penyebaran menjadi merata dan tidak mendatangi titik yang sama,” ujar H. Idin di Cimanggis, (Sabtu 26/9/2020).

Lebih lanjut diutarakannya, berbagai elemen pendukung ini memiliki basis massa tersendiri, mengingat berbagai latar belakang dari para relawan.

“Ada yang dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LPM, karang taruna, dan organisasi lainnya yang ada di kelurahan maupun kecamatan,” katanya. *cky

 227 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wawali Paparkan Capaian Pembangunan kota Depok