Paslon Nomor 2 Ajak Warga Depok Utamakan Pilkada Sehat

DEPOK, planetdepok.com – Calon Walikota Depok Mohammad Idris menghadiri undangan warga RT. 05/15 Kelurahan Depok, Panmas. Senin (5/10/20).

Bertempat di rumah H. Daiman, tampak hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua LPM Kelurahan Depok Aryanto.

Di hadapan warga, Mohammad Idris mengatakan, dirinya adalah Kepala Daerah yang mencalonkan lagi menjadi Kepala Daerah. ” Saat ini, Depok ada dua calon kepala daerah, yakni Walikota dan Wakil Walikota Depok yang dulu, dua-duanya nyalon. Jadi Paslon cuma 2″, ujarnya.

Baca Juga:  Sidik: Wartawan Harus Netral & Independen Dalam Menulis Berita

Idris menekankan, bahwasannya Paslon lain adalah saudara, sehingga Ia meminta agar tetap menjaga persaudaraan, tidak menjelek-jelekkan Paslon lain.

“Semua saudara, ayo kita semua tunjukkan Pilkada yang sehat karena saat ini Pilkada dalam kondisi Covid. Kita tunjukkan Pilkada yang bermoral dan aman”, tegasnya.

Calon Walikota Depok nomor urut 2 itu juga meminta, agar warga jangan korbankan kesehatan gara-gara Pilkada, pasalnya kesehatan paling utama.

Baca Juga:  DPRD Depok Sampaikan Pokok Pikiran Hasil Reses

“Kesehatan itu nomor satu, Pilkada nomor dua. Itu sesuai dengan komitmen kami dari Paslon nomor 2 mengangkat tagline Coblos Sehat Pilkada Sehat”, tukasnya.

Idris menekankan, agar pada saat pencoblosan 9 Desember nanti, semua datang ke TPS harus gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, sebagai komitmen bahwa para warga yang hadir memilih Idris – Imam, saat pencoblosan nanti. *cky

 237 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Bakti Kepada Ibu, DPAC Partai Demokrat Cilodong Berikan Kaum Ibu Ratusan Sembako