PDAM Asasta Depok Gelar Perayaan HUT Ke-8 Bersamaan Dengan HUT RI Ke-74

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Dalam rangkaian perayaan HUT RI Ke 74 dan HUT PDAM Tirta Asasta Kota Depok ke 8, selain upacara pada 17 Agustus lalu, dilanjut dengan sejumlah kegiatan pemotongan tumpeng dan berbagai lomba yang dilaksanakan di Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Kamis 22 Agustus 2019.

baca juga:  Qonita: Insan Pers Harus Pegang Teguh Pendirian Sebagai Pilar Keempat

Kegiatan diawali dengan apel pagi, sambutan dari Direktur Utama PDAM, Olik Abdul Kholik yang menyampaikan kemajuan-kemajuan serta rencana-rencana peningkatan layanan di masa mendatang. Kemudian pembacaan sari tilawah, sambutan dari Dewan Pengawas serta pemotongan tumpeng bersama oleh Direksi.

“Selayaknya perayaan hari kemerdekaan, kegiatan juga disertai dengan perlombaan khas 17 Agustus seperti lomba meniup bola pingpong, menangkap belut, panjat pinang dan undian doorprize. Karyawan dan karyawati-pun antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan.”ungkap Direktur Utama PDAM, Olik Abdul Kholik

baca juga:  Inovasi Kampung 3D Bawa Katar Abadijaya Raih Penghargaan dari Kemensos RI

Dalam usianya yang menginjak tahun ke 8, lanjut Olik, PDAM Tirta Asata terus berupaya maksimal dalam meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kedepannya bagi masyarakat dan para pelanggan setia PDAM.

“Inovasi terus dikembangkan dalam meningkatkan pelayanan untuk mencapai visi dan misi PDAM.” tandasnya. DiM

 2,114 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: