PDAM Tirta Asasta Pastikan Bertanggung Jawab Korban Insiden Crane Terguling

Mobil Crane proyek pembangunan water tank jalan mawar PDAM Tirta Asasta terguling

Mobil Crane proyek pembangunan water tank jalan mawar PDAM Tirta Asasta terguling
DEPOK JAYA, PLANETDEPOK.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, menegaskan walaupun faktor kelalaian pihak kontraktor pelaksana, pihaknya tetap akan bertanggung jawab atas korban Insiden jatuhnya crane yang menimpa rumah warga di Jalan Mawar Depok Jaya, Pancoran Mas.

Hal itu dikatakan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik ketika meninjau lokasi kejadian.

“Saat ini kami sedang fokus penanganan korban yang masih dilakukan evakuasi bersama petugas,” ujarnya, Jumat (15/10/21).

Upaya evakuasi korban tertimpa beton bongkaran water tank oleh warga

Selain itu, pihaknya akan mengevaluasi pekerjaan tersebut, terkait penyebab kejadian masih diselidiki.
Baca Juga:  Ketua RT RW Kedaung Komitmen Bantu Mohammad Idris 2 Periode

“Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam penanganan musibah ini. PDAM akan membantu sepenuhnya atas korban musibah yang terjadi. Kami mohon maaf atas kejadian tersebut dan mudah-mudahan ini yang terakhir,” ucapnya.

Baca Juga:  Zakat Warga pada Idul Fitri 1439 H Capai 8,6 Milyar

Hingga berita ini di tulis, petugas gabungan masih melakukan evakuasi seorang korban atas nama YS (12) yang masih terjebak direruntuhan.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Damkar Depok, Welman mengatakan, saat ini proses pemotongan besi tengah dilakukan tim gabungan.

“Tim masih melakukan evakuasi, kepalanya sudah keluar, tangganya tapi kejepit, kondisi korban sehat. Bisa komunikasi,” jelas Welman di lokasi kejadian.*iki

 124 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Temui Wakil Walikota Depok, Direktur PNJ Sebut Akan Membuat SMK Binaan dan Desa Wisata