PDAM Tirta Asasta Pastikan Bertanggung Jawab Korban Insiden Crane Terguling

  • Bagikan
Mobil Crane proyek pembangunan water tank jalan mawar PDAM Tirta Asasta terguling

 66 total views,  2 views today

Mobil Crane proyek pembangunan water tank jalan mawar PDAM Tirta Asasta terguling
DEPOK JAYA, PLANETDEPOK.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, menegaskan walaupun faktor kelalaian pihak kontraktor pelaksana, pihaknya tetap akan bertanggung jawab atas korban Insiden jatuhnya crane yang menimpa rumah warga di Jalan Mawar Depok Jaya, Pancoran Mas.

Hal itu dikatakan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik ketika meninjau lokasi kejadian.

baca juga:  Warga Perbatasan Depok Antusias Menangkan Idris - Imam

“Saat ini kami sedang fokus penanganan korban yang masih dilakukan evakuasi bersama petugas,” ujarnya, Jumat (15/10/21).

Upaya evakuasi korban tertimpa beton bongkaran water tank oleh warga

Selain itu, pihaknya akan mengevaluasi pekerjaan tersebut, terkait penyebab kejadian masih diselidiki.

“Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam penanganan musibah ini. PDAM akan membantu sepenuhnya atas korban musibah yang terjadi. Kami mohon maaf atas kejadian tersebut dan mudah-mudahan ini yang terakhir,” ucapnya.

baca juga:  Pidato Perdana Walikota Depok 2021-2026, Idris-Imam Berkomitmen Menjadi Pemimpin yang Melayani

Hingga berita ini di tulis, petugas gabungan masih melakukan evakuasi seorang korban atas nama YS (12) yang masih terjebak direruntuhan.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Damkar Depok, Welman mengatakan, saat ini proses pemotongan besi tengah dilakukan tim gabungan.

baca juga:  MUI Depok Ingatkan Warga Serangan Fajar Haram & Penerimanya Masuk Neraka

“Tim masih melakukan evakuasi, kepalanya sudah keluar, tangganya tapi kejepit, kondisi korban sehat. Bisa komunikasi,” jelas Welman di lokasi kejadian.*iki

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: