Pecinta Idris Siap Wujudkan Target 80 Persen Suara Idris – Imam

SAWANGAN, planetdepok.com – Relawan Pecinta Mohammad Idris (Peci), menyatakan siap mewujudkan target perolehan suara di Kecamatan Sawangan sebesar 80 persen Idris – Imam.

Ketua Peci Muhamad Harun menjelaskan, pergerakan Peci sudah berjalan sejak 4 bulan lalu, namun baru sekarang di munculkan, setelah benar-benar mendapatkan suara yang signifikan untuk mendulang kemenangan nomor 2.

“Kita sudah berjalan 4 bulan lalu, hari ini kita minta di doakan oleh Kiai Idris, sehingga perjuangan kita mendapat ridho Allah SWT”, tuturnya, usai kegiatan temu warga dan tokoh,
Minggu (15/11/2020) Jl. Raya Muchtar Gang Poncol RT 02/07 Kel. Sawangan Kec. Sawangan.

Baca Juga:  SEKBER WARTAWAN KOTA DEPOK GELAR RAPAT KERJA 1 TH. 2018

Kamer, panggilan akrabnnya mengungkapkan, berdasarkan hasil survey dan pergerakan militan di Kec sawangan, Alhamdulillah banyak masyarakat secara penuh mendukung dan memilih Idris – Imam.

“Anggota kami adalah masyarakat yang benar-benar cinta calon ini, semua militan di grassroot. Dengan bekal ini, Peci siap wujudkan target 80 persen suara nomor 2”, timpalnya. *cky

 193 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kecamatan Tapos Tertibkan PKL Akses Leuwinanggung - Cikeas