Peduli Terhadap Warganya, Walikota Depok Tinjau Lokasi Terdampak Puting Beliung

DUSER, planetdepok.com – Walikota Depok Mohammad Idris bersama Camat Bojongsari Dede Hidayat, meninjau lokasi bencana angin puting beliung di wilayah Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Minggu (21/3/2021) pagi.

Lurah Duren Seribu Suhendar juga mendampingi Walikota Depok, KH. M. Idris saat melihat keadaan fasilitas ibadah terdampak angin puting beliung, yaitu Musolah An-Nur di RT.01/02, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari Kota Depok.

Menurut Walikota Depok, KH. M. Idris Pemerintah Kota Depok, mempunyai penganggaran biaya tidak terduga untuk penanganan Covid-19 sebesar 99 Milliar tahun 2021.

Baca Juga:  Meski Sudah Diresmikan, Jembatan Baru Bisa Dilalui Malam Tahun Baru 2019

“Kita mempunyai anggaran tidak terduga prediksi Covid-19 di Tahun 2021 menjadi 99 Miliar dari tahun 2020 cuman 20 Miliar,”ujarnya.

Dari dana yang ada tersebut, lanjut Idris, masih meningkatnya Covid-19 sekarang tersisa anggaran cuman 40 M.

“Sisa anggaran yang ada sudah digunakan untuk masalah Covid-19. Sehingga untuk bantuan para korban yang ada di Kelurahan Duren Seribu akan kita liat dulu masih dihitungkan jumlahnya berapa,”ungkapnya.

Baca Juga:  IBH Minta Lomba Hafidz Quran Jadi Budaya yang Harus Dikembangkan

Hal ini dilakukan lanjut Idris, ada beberapa bencana longsor di tempat lain yang perlu diperbaiki selain bencana angin puting beliung di Kelurahan Duren Seribu.

“Menunggu dana bantuan turun, masih ada perhatian dari temen-temen relawan bahkan PMI berupa material dalam memperbaiki kerusakan atap rumah warga akibat puting beliung dan bantuan logistik berupa pangan dari Dinas Damkar dan penyelamatan Kota Depok ,”tambahnya.*cky

 133 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana Alam di Bojongsari dan Sawangan Petugas UPT Disdamkar dan Penyelamatan Siap Siaga