Pelantikan DPC PPP Depok, Wawalkot Depok Minta PPP Tetap Bersama Pemkot

IBH

IBH
MARGONDA, PLANETDEPOK.COM – Sebagai Puncak Acara Hari Lahir (Harlah) ke – 49, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Depok menggelar Pelantikan Pengurus Harian dan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (15/1/2022).

Pengurus DPC PPP Kota Depok periode 2021-2026 Ketua Mazhab H. M, Sekretaris Ma’mun Pratama dan Bendahara Sri Haryani beserta para Wakilnya dan bidang-bidang, secara resmi dilantik Ketua DPP PPP Qonita Lutfiyah.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota (Wawalkot) Depok Imam Budi Hartono (IBH) meminta PPP bersama Partai Demokrat dan Partai Berkarya Kota Depok, selaku pengusung Idris – Imam pada Pilkada Depok 2020 dan berhasil menjadikan Walikota dan Wakil Walikota Depok, agar tetap bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, membangun Depok lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Program IDRIS-IMAM Rasional Dan Realistis

“Atas nama Pemerintah Kota Depok, saya ucapkan selamat kepada Profesor Mazhab telah dilantik sebagai Ketua dan para ulama yang sudah bergabung ke DPC PPP Kota Depok,” ujarnya dalam sambutan.

Terima kasih, juga dia sampaikan kepada PPP, Demokrat dan Berkarya, yang telah mengusung Idris- Imam sehingga menang dlm pilkada Depok 2020. Semoga tetap bersama Pemkot Depok, memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa serta menjadikan Depok lebih baik lagi.

Baca Juga:  Demi Rakyat, Mantan Anggota DPRD Lebih Percaya Idris - Imam Pimpin Kota Depok

“Saya juga doakan PPP Depok pada tahun 2024, dapat meraih cita-cita mendapatkan 8 kursi di DPRD Kota Depok,” tukasnya.

Lebih jauh dia menyampaikan, semua Partai bisa bekerjasama dengan Pemkot Depok. Sekarang imbuhnya, Depok sudah baik dengan banyak meraih penghargaan, ke depan, diharaokannya, akan jadi lebih baik bersama para partai lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab H. M. PPP mengatakan, PPP lahir dari rahim para ulama dan merupakan gabungan dari Partai NU, Partai Syariat Islam, Parmusi dan Si

Baca Juga:  Kuda Depok Himbau Relawan Idris-Imam Tetap Berpolitik Santun

“Tahun 1999, PPP Depok 7 kursi DPRD Depok, lalu turun, sehingga kini dengan kondisi tersebut, pengurus harian PPP Depok akan rebut kembali suara-suara yang dipinjam oleh partai lain, 8 kursi harga mati,” pungkasnya. *iki

 57 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.