Pelantikan Pengurus FPK Depok Dimeriahkan Penampilan Penari Shokat Ceria SMPN 1

 298 total views,  1 views today

MARGONDA, planetdepok.com – Kantor Kesbangpol Kota Depok, pagi tadi, Kamis (26/12/19) menggelar Pelantikan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan, di Hotel Bumi Wiyata, Depok. Pada kesempatan itu, Tim Tari Kelas Seni Shokat Ceria SMPN 1 Depok, didaulat sebagai penampilan pembuka pelantikan  tersebut.

Penari dari Kelas Seni Shokat Ceria SMPN 1 Depok, menyuguhkan Tarian Rampak Kendang di hadapan Walikota Depok, Kepala Kesbangpol, Kadisdik, unsur Forkopimda dan para pengurus FPK.

baca juga:  Kadisdik Kota Depok Menunjuk Ayuna & Susilawati Sebagai Plt Kepsek

Kepala UPTD SMPN 1 Depok Wahyu Hidayat, yang juga merupakan Pembina Kelas Seni tersebut, merasa bangga dan kagum atas penampilan anak didiknya, serta memberikan apresiasi kepada FPK Kota Depok dan Kesbangpol Kota Depok, lantaran telah memberikan ruang ekspresi kepada anak didiknya.

baca juga:  Pemkot Larang Pemutaran "Kucumbu Tubuh Indahku"

“Saya sangat mengapresiasi atas kesempatan yang telah diberikan Kesbangpol dan FPK Kota Depok, kepada anak didik kami untuk tampil dalam acara pelantikan FPK di Hotel Bumi wiyata”, tandasnya.

Senada dengan itu, Pembina kelas Seni SMPN 1 Ahmad Syafei sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan kepada penari Shokat Ceria SMPN 1, pasalnya kesempatan menampilkan keahlian para penari, sangat berarti dan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi para penari.

baca juga:  Punya Gedung Sendiri, SMAN 12 Depok Masih Kekurangan 9 Lokal

Dalam kesempatan itu, para penari juga didampingi oleh Pelatih Siti Kamsyah, Kord.kelas Seni Kecuk, Pembina Wahyu Hidayat  dan Ahmad Syafei. *cky

%d blogger menyukai ini: