Pembangunan Capai 90 Persen, Warga Mekarsari Jejeg Menangkan Idris Imam

MEKARSARI, planetdepok.com – Selama Mohammad Idris memimpin Depok, Pembangunan di wilayah Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok ternyata sangat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua RW 06 Kelurahan Mekarsari Hanafi, usai menggelar acara sosialisasi Visi, Misi dan Program Paslon Walikota dan wakil walikota Depok nomor urut 2 , di jalan Kampung Tipar Setu, nomor 65 RT. 02/06, Mekarsari, Selasa (13/10/20).

Hanafi mengakatan, warga Mekarsari siap menangkan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

Baca Juga:  Kepsek Bantah Tidak Benar Tudingan Afifah SMPN 12 Depok Tahan Ijazah

Dukungan itu, menurutnya bukan tanpa alasan. Pasalnya selama Idris menjadi walikota Depok, pembangunan di wilayah Mekarsari, saat ini sudah mencapai 80 hingga 90 persen. Baik itu pembangunan saluran, setu, sekolah, GOR dan jalan.

“Atas dasar itulah, kami warga Mekarsari memastikan memenangkan Paslon nomor urut 2”, ujarnya.

Di tempat sama, Ade Supriyatna anggota DPRD Depok, menyampaikan bersyukur atas keberhasilan Walikota Depok dalam memajukan Depok. Hal itu dapat dilihat dari prestasi yang diraih seperti, 9 kali WTP dari BPK. “Ink bukti bahwa pemerintahan Depok, dikelola dengan bersih dan transparan,, utasnya.

Baca Juga:  Dewan Pers Hadiri Puncak HPN 2018 kota Depok

Selain itu, tambah Ade, pada bidang pendidikan, selalu komit menambah RKB. Pada sisi kesehatan juga, 500 ribu warga tidak mampu Kota Depok, yang tidak bisa membayar BPJS, di biayai Pemkot Depok melalui PBI.

“Infrastruktur yang ada sudah baik, maka harus di lanjutkan. Itu dirasakan oleh warga, kita ingin Depok dipimpin oleh orang jujur, bersih dan amanah”, pungkasnya. *cky

 251 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Puluhan Ribu Warga Depok Terima Sertifikat Tanah