Pembangunan Capai 90 Persen, Warga Mekarsari Jejeg Menangkan Idris Imam

 176 total views,  2 views today

MEKARSARI, planetdepok.com – Selama Mohammad Idris memimpin Depok, Pembangunan di wilayah Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok ternyata sangat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua RW 06 Kelurahan Mekarsari Hanafi, usai menggelar acara sosialisasi Visi, Misi dan Program Paslon Walikota dan wakil walikota Depok nomor urut 2 , di jalan Kampung Tipar Setu, nomor 65 RT. 02/06, Mekarsari, Selasa (13/10/20).

baca juga:  Lurah Boponter Minta Warga Patuhi PPKM Darurat

Hanafi mengakatan, warga Mekarsari siap menangkan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

Dukungan itu, menurutnya bukan tanpa alasan. Pasalnya selama Idris menjadi walikota Depok, pembangunan di wilayah Mekarsari, saat ini sudah mencapai 80 hingga 90 persen. Baik itu pembangunan saluran, setu, sekolah, GOR dan jalan.

baca juga:  HUT ke 102, Pj Sekda Depok Harapkan Damkar & Penyelamatan Kian Profesional Melayani Masyarakat

“Atas dasar itulah, kami warga Mekarsari memastikan memenangkan Paslon nomor urut 2”, ujarnya.

Di tempat sama, Ade Supriyatna anggota DPRD Depok, menyampaikan bersyukur atas keberhasilan Walikota Depok dalam memajukan Depok. Hal itu dapat dilihat dari prestasi yang diraih seperti, 9 kali WTP dari BPK. “Ink bukti bahwa pemerintahan Depok, dikelola dengan bersih dan transparan,, utasnya.

Selain itu, tambah Ade, pada bidang pendidikan, selalu komit menambah RKB. Pada sisi kesehatan juga, 500 ribu warga tidak mampu Kota Depok, yang tidak bisa membayar BPJS, di biayai Pemkot Depok melalui PBI.

baca juga:  Turutin Arahan Mendagri, Walikota Depok Sebut Telah Terbitkan Sejumlah Kebijakan

“Infrastruktur yang ada sudah baik, maka harus di lanjutkan. Itu dirasakan oleh warga, kita ingin Depok dipimpin oleh orang jujur, bersih dan amanah”, pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: