Pembangunan Depok Dinilai Baik, PII Daulat Idris 2 Periode

JATIJAJAR, planetdepok.com – Demi mewujudkan Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera, relawan Pendukung Imam – IBH (PII), menyatakan dukungan untuk Paslon Cawalkot dan Wawalkot Depok Idris dan Imam, untuk kembali memimpin, melanjutkan Pembangunan Kota Depok tahun 2021-2026, Selasa (22/09/2020), di RM Saung Jatijajar, Tapos, Depok.

Ketua PII Tubagus Toto Sugiarto mengaku, demi Kota Depok lebih baik lagi, PII ingin Mohammad Idris melanjutkan Pembangunan Depok untuk kedua kalinya.

“Penilaian kami, selama ini Pembangunan Kota Depok sangat baik, kemajuan di Bidang Infrastruktur dan Pendidikan bagus,”ungkapnya.

Baca Juga:  Cakupan Vaksinasi Booster Kota Depok Masih Sangat Rendah

Tampak hadir Hafidz Nasir, selalu Ketua Pemenangan dari PKS. Dia menyambut baik adanya Deklarasi dukungan atas Pasangan Mohammad Idris – IBH.Tak lupa Hafid mengingatkan, tetap menjaga Protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), setiap saat terlebih saat berada di luar rumah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, mengajak semua elemen untuk mendukung Visi dan Misi Mohammad Idris, lantaran akan mampu mengakomodir elemen masyarakat.

Baca Juga:  KIAI Amanahkan Kepada Idris - Imam Depok Lebih Maju

“Partai Demokrat punya tugas untuk mengawal janji-janji Idris-Imam, jangan sampai lupa janjinya,”tegasnya.

Ketua Partai Berkarya Kota Depok Mauludin berharap, demi kesinambungan Kota Depok yang kita cintai, layaklah masyarakat mengusung kembali Kyai Idris, bersama Imam Budi Hartono,untuk memimpin Depok lima tahun kedepan.

Tampak hadir di acara Deklarasi para tokoh masyarakat diantaranya, Irwan Nasution, Yusky, Uci Syahrial, Ade Firmansyah serta simpatisan relawan PII. *cky

 227 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  150 Botol Miras disita Polsek Pancoranmas