Pembangunan Depok Merata, Tokoh Panmas Sarankan Warga Pilih Nomor 2

PANMAS, planetdepok.com – Sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kelurahan Pancoran Mas (Panmas) Kecamatan Panmas, pagi tadi , Kamis (19/11), berkumpul di rumah Ketua RW 19 Panmas H. Samsuri, SH. MM, bersama Ketua DPD PKS Hafidz Nasir, guna meramu langkah tepat dalam memenangkan Paslon nomor urut 2 Idris – Imam.

Salah satu Tomas Panmas H. Muhammad Naseh, yang tinggal di RW 14 Kel. Panmas mengutarakan alasannya ,lebih condong memilih Idris – Imam, lantaran selama kepemimpinan Kiai Mohammad Idris, dalam 5 tahun, pembangunan wilayah Kota Depok merata, hingga ke pelosok dan wilayah perbatasan.

“Kenapa kita pilih nomor 2, kita bisa liat dengan mata telanjang, dalam 5 tahun Kiai Idris memimpin Depok, Pembangunan wilayah Depok sudah merata, sesuai dengan harapan dan permintaan warga Depok”, bebernya.

Baca Juga:  Idris-Imam Resmi dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok

Haji Naseh pun mengatakan, dari pembicaraannya kepada warga Panmas, warga menilai program yang dibawa Idris – Imam untuk kota Depok 5 tahun ke depan, sangat sesuai kebutuhan warga Depok.

“Dari Warga yang pernah bicara dengan saya, warga senang program yang dicanangkan Idris – Imam ke depan, sesuai dengan kebutuhan warga Depok”, ujarnya.

Baca Juga:  Pembangunan Capai 90 Persen, Warga Mekarsari Jejeg Menangkan Idris Imam

Masyarakat, terang Naseh, sudah bisa melihat sendiri, mana program yang pro rakyat mana yang tidak.

“Dari 5 Misi Idris – Imam, dapat dilihat semuanya pro rakyat, dalam 10 janji kampanye paslon nomor 2 bisa dilihat programnya dominan pro rakyat, lihat saja nih pada janji nomor 1, 2, 4, 5, 7, 8 , 9 dan 10”, pungkasnya. *cky

 197 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Mabisaka & Pinsaka Kwarcab Pramuka Kota Depok Resmi Dilantik