Pemimpin Umum JW Group Resmi Berlabuh di SWI

Jakarta, Planetdepok.com – JWGroup yang saat ini memiliki media-istana.com, jurnalwicaksana.com, dan koranwisnu.com), dibawah kepemimpinan Ali Nasrullah Ramadhan, secara khusus menyatakan diri bergabung dengan Sekber Wartawan Indonesia (SWI).

Hal itu, disampaikan Ali Nasrullah selalu Pemimpin Umum JW Grup, Selasa, (25/10/22), saat Konferensi Pers di Hotel Bintang Baru Jakarta Pusat, di dampingi oleh jajaran JW Grup, Johan Sopaheluwakan, Meirza Hindarto dan Siswanto.

“Saya merasa bahwa garis perjuangan JW Group dengan SWI adalah sama,” jelasnya.

Baca Juga:  DPAPMK Bekali Anak & Remaja Dengan TANGKIS

Khususnya, tambahnya, terkait Pers sebagai bagian dari Perjuangan Menjaga Kerukunan Nasional serta perlunya bersinergi menjadi Konstituen Dewan Pers.

“Agar bisa memberi warna independensi pers ditengah kondisi industri pers yang sudah mulai menyimpang dari kaidah dan Marwah yang disiarkan dalam Undang Undang Pers No.40 Tahun 1999,” paparnya.

Ali Nasrullah menjelaskan, JWGroup adalah wadah yang berisi insan pers dan di dalamnya ada Komunitas Wartawan, yang nantinya akan dia arahkan, bergabung ke SWI sesuatu tata aturan yang sudah di tetapkan.

Baca Juga:  Walikota Depok Ajak Masyarakat Tetap Semangat Berkarya

Johan Sopaheluwakan yang juga Ketua Lemdiklat JWGroup, bahkan menyampaikan, jika diperlukan semua siap memperkuat jajaran Kepengurusan di DPP dan di daerah daerah, yang saat ini belum terisi kepengurusannya.

“Namun secara prinsip, tentunya mengikuti arahan dari Ketum dan Sekjen SWI,” tegas Johan.

Herry Budiman Sekjen SWI menegaskan, SWI terbuka lebar untuk menerima secara resmi, seperti yang dilakukan oleh Saudara Ali pada hari ini. *iki

 47 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  UPTD Metrologi Legal Depok Berikan Penghargaan 6 Perusahaan & Pedagang