Pemkot Depok Berikan 1.443 Santunan Anak Yatim Piatu

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono
BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membuka Gebyar Muharram 1443 Hijriah Pemkot Depok dengan pembagian santunan 1.443 Anak Yatim Piatu Se Kota Depok, di ruang Teratai gedung Balai Kota, Kamis, (19/8/21).

Usai membuka gebyar Muharram 1443.H, Imam menyampaikan, 10 Muharram umat Islam di Indonesia khususnya, diperingati sebagai hari lebaran anak yatim.

“Kami, Pemkot Depok bekerjasama dengan Baznas, menyelenggarakan acara secara sederhana mengingat masih kondisi pandemi Covid-19 , dengan pemberian santunan 1.443 Anak Yatim dan juga Piatu Se Kota Depok”, ujarnya.

Baca Juga:  KIAI Amanahkan Kepada Idris - Imam Depok Lebih Maju

Pembagian santunan tersebut, kata dia dilakukan secara simbolis dan bersamaan dengan pembagian santunan di 11 kecamatan dan di 63 Kelurahan se – Kota Depok.

“Saya menghimbau bagi para warga Depok yang mempunyai kelebihan rezekinya, dapat disalurkan melalui Baznas Kota Depok. Baik infaq, sodakoh maupun wakaf”, pungkasnya. *cky

 192 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tim Basket Putri Melaju ke Porprov XIV Jabar 2022, Ketua KONI Depok Optimis Raih Medali Emas