Pemkot Depok Buka Lowongan Nakes RS Karantina Makara UI

DEPOK, planetdepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membuka rekrutmen tenaga siap bekerja, menjadi bagian dari RS Karantina Makara UI. Pendaftaran ini dilakukan untuk memenuhi tenaga di RS tersebut sesuai formasi yang dibutuhkan.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama di RS Karantina Makara UI,” jelas Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Novarita, Sabtu (07/11/20).

Dirinya menyebutkan, ada beberapa formasi yang dibutuhkan. Di antaranya dokter dengan syarat pendidikan S1 profesi dokter, perawat dengan pendidikan D3 Keperawatan, Administrasi dengan pendidikan D3 Semua Jurusan, dan Call Taker dengan pendidikan minimal SLTA/Sederajat.

Baca Juga:  Peringati HUT ke - 23, Pemkot Depok Gelar Vaksinasi Booster di 11 Kecamatan

Selanjutnya, sambung Novarita, dibuka juga untuk formasi Surveilans dan Promosi Kesehatan (Promkes) dengan pendidikan S1 Kesehatan Masyarakat, Nutrisionis dengan pendidikan S1 Gizi. Serta Psikolog dengan pendidikan S1 Psikologi.

Dia menjelaskan, masyarakat yang ingin bergabung harus menenuhi sejumlah persyaratan umum. Antara lain memiliki STR aktif dan kartu anggota profesi untuk tenaga kesehatan, bersedia kontrak selama tiga bulan, dan bersedia kerja dengan pola shif di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.

Baca Juga:  Camat Sawangan: Gak Vaksin, Gak Keren!

“Lamaran dapat dikirimkan langsung melalui email rskarantina.umum@gmail.com,” katanya.

Batas pengiriman berkas lamaran hingga Selasa, 10 November mendatang. Berkas dikirim maksimal pukul 09.00 WIB. *cky

 512 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Cinere Sukses Tekan Angka Stunting