Pemkot Depok Buka Pendaftaran Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Unsur Pemda

 16 total views,  1 views today

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Panitia Seleksi (Pansel) membuka pendaftaran jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda).

Pelaksanaan pendaftaran tersebut dibuka selama 3 hari, yakni mulai 13 hingga 15 September 2021. Hal tersebut tertuang dalam surat pengumuman dari panitia seleksi (pansel) yang dikeluarkan Pemkot Depok.

baca juga:  Lurah Duser Upayakan Kejar Target Realisasi PBB

Selanjutnya, untuk pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 17 September 2021, uji kelayakan dan kepatutan tanggal 20-21 September 2021. Lalu, pengumuman hasil UKK yaitu tanggal 27 September 2021.

Pendaftaran tidak dipungut biaya. Untuk surat lamaran beserta seluruh dokumen kelengkapannya menjadi milik pansel Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta dari unsur pemerintah daerah. Pelamar dinyatakan gugur apabila tidak melalui prosedur yang telah ditetapkan.

baca juga:  Pagu Anggaran DPUPR 2020 Dipangkas 54 Persen

Pansel akan menginformasikan pelaksanaan setiap tahapan seleksi Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta dari unsur pemerintah daerah melalui situs www.depok.go.id dan www.pdamdepok.go.id. Apabila terdapat perubahan jadwal, maka akan disampaikan melalui situs website tersebut. *cky

%d blogger menyukai ini: