Pemkot Depok Buka Pendaftaran Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Unsur Pemda

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Panitia Seleksi (Pansel) membuka pendaftaran jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda).

Pelaksanaan pendaftaran tersebut dibuka selama 3 hari, yakni mulai 13 hingga 15 September 2021. Hal tersebut tertuang dalam surat pengumuman dari panitia seleksi (pansel) yang dikeluarkan Pemkot Depok.

Selanjutnya, untuk pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 17 September 2021, uji kelayakan dan kepatutan tanggal 20-21 September 2021. Lalu, pengumuman hasil UKK yaitu tanggal 27 September 2021.

Baca Juga:  YPJI Berikan Bantuan Sembako Kepada Sekber Wartawan Kota Depok

Pendaftaran tidak dipungut biaya. Untuk surat lamaran beserta seluruh dokumen kelengkapannya menjadi milik pansel Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta dari unsur pemerintah daerah. Pelamar dinyatakan gugur apabila tidak melalui prosedur yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Hardiono Pimpin Rapat Sosialisasi Perpres 33/2020 Terhadap ASN

Pansel akan menginformasikan pelaksanaan setiap tahapan seleksi Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta dari unsur pemerintah daerah melalui situs www.depok.go.id dan www.pdamdepok.go.id. Apabila terdapat perubahan jadwal, maka akan disampaikan melalui situs website tersebut. *cky

 94 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kecamatan Cilodong Segera Membuat 10 Ribu Lubang Biopori