Pemkot Depok Resmi Terbitkan Aturan Pelaksanaan Iktikaf

PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota Depok resmi terbitkan surat edaran nomor:451/203-HUK tentang penyelenggaraan tentang kegiatan Iktikaf,sholat idul fitri.

Dewan kemakmuran masjid (DKM) bertanggung jawab mengawasi penerapan protokol kesehatan di area tempat pelaksanaan selama kegiatan berlangsung.
Jumlah jemaah peserta iktikaf paling banyak 20% dari kapasitas ruang yang ada, ceramahnya pun dilakukan paling lama 30 menit.

Pemkot Depok juga mengeluarkan aturan pengendalian mobilitas penduduk selama masa sebelum peniadaan mudik, pada masa mudik dan setelah peniadaan mudik dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.Aturan tersebut tertuang dalam surat edaran (SE) walikota nomor:443/201.1-HUK/satgas.

Baca Juga:  Usai Disahkan Sebagai RUU Inisiatif Begini Tahapan Hingga RUU TPKS Resmi Jadi UU

“Pemerintah Kota Depok bersama TNI,Polri,serta organisasi kemasyarakatan pada level komunitas, RT, RW dan satgas KSTJ akan selalu mengawasi secara ketat terhadap pelaksanaan sejumlah aturan tersebut, termasuk mengawasi mobilitas warga di wilayah aglomeras jabodetabek”. ucap idris. (DiM)

 130 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Zulfadli: Partai Ummat Tidak Berkaitan & Tidak Identik Dengan PAN