Pemkot Depok Sudah Ajukan Satu Nama Calon Sekda ke Gubernur Jabar

 60 total views,  1 views today

Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Marry Liziawati
BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengajukan satu nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Depok ke Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil.

Pengajuan tersebut, dikatakan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Marry Liziawati dilakukan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

baca juga:  Disrumkim Kota Depok Bangun Ipal Komunal di Ponpes

“Sudah diajukan satu nama, peserta hasil seleksi dengan nilai tertinggi,” utasnya, Rabu (7/7/21).

Calon Sekda Depok, ujarnya, akan mendapat surat rekomendasi terlebih dahulu dari Gubernur Jabar, untuk dilanjutkan dengan pengajuan permohonan pelantikan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

baca juga:  Sekber Himbau Anggotanya Tidak Rayakan Malam Tahun Baru

“Adapun untuk pelantikan Sekda Depok terpilih, akan dilakukan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, setelah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri”, jelasnya.

Sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Tahun 2021, beberapa waktu lalu telah mengumumkan tiga nama calon Sekda dengan nilai terbaik.

baca juga:  Pemkot Depok Cederai Kepentingan Masyarakat

Mereka adalah Kepala. BKPSDM Supian Suri , Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata ( Disporyata) Wijayanto, dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Dudy Mi’raz.*cky

%d blogger menyukai ini: