Pemkot Depok Sudah Ajukan Satu Nama Calon Sekda ke Gubernur Jabar

Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Marry Liziawati

Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Marry Liziawati
BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengajukan satu nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Depok ke Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil.

Pengajuan tersebut, dikatakan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Marry Liziawati dilakukan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

“Sudah diajukan satu nama, peserta hasil seleksi dengan nilai tertinggi,” utasnya, Rabu (7/7/21).

Baca Juga:  Ditengah Pandemi C19, Pemkot Depok Tetap Akan Gelar Puncak Acara HUT 22 Depok

Calon Sekda Depok, ujarnya, akan mendapat surat rekomendasi terlebih dahulu dari Gubernur Jabar, untuk dilanjutkan dengan pengajuan permohonan pelantikan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

“Adapun untuk pelantikan Sekda Depok terpilih, akan dilakukan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, setelah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri”, jelasnya.

Baca Juga:  BPS Depok Terjunkan 3.000 Petugas Survey Regsosek 2022

Sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Tahun 2021, beberapa waktu lalu telah mengumumkan tiga nama calon Sekda dengan nilai terbaik.

Mereka adalah Kepala. BKPSDM Supian Suri , Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata ( Disporyata) Wijayanto, dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Dudy Mi’raz.*cky

 107 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kepala BKPSDM Disebut Sebagai Calon Kuat Sekda Kota Depok