Pemkot Depok “Sulap” Kolong Flyover ARH Jadi Ruang Publik

  • Bagikan
Taman Lalu Lintas kolong flyover ARH

Taman Lalu Lintas kolong flyover ARH
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan revitalisasi sisi barat bawah atau kolong Flyover Arif Rahman Hakim (ARH) sebagai terobosan mempercantik Kota Depok.

Pemanfaatan ruang publik tersebut, menurut Walikota Depok Mohammad Idris, dilakukan untuk menyediakan fasilitas tempat bermain, bagi warga serta menambah nuansa bersih, indah dan sehat di lokasi sekitar.

“Dengan prinsip kolaborasi, Pemkot Depok melakukan revitalisasi kolong flyover ARH menjadi beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan warga,” ujarnya, Jumat (7/1/2022)

Fasilitas yang tersedia, kata dia diantaranya taman lalu lintas, gym outdoor dan kantin. Kemudian, lapangan basket 3 on 3, lapangan futsal, serta taman selfie.

Dengan revitalisasi kolong fly over ARH itu, Walikota mengajak warga untuk bekerja sama menjaga ruang dan fasilitas publik tersebut. Dengan begitu, lingkungan di sana akan tetap indah, bersih dan sehat.

“Mohon kerja sama masyarakat untuk menjaga ruang dan fasilitas publik agar tetap indah, bersih dan sehat untuk Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya. *iki

 40 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: