Pemkot Peduli, Walikota Akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Marsani

BEDAHAN – Warga Bedahan Kecamatan Sawangan Depok gotong royong meluluh lantahkan rumah Ibu Marsani, di RT 01 RW 06 Jumat (30/3)

Lurah Bedahan Jamhurobi mengatakan aksi itu adalah bagian awal kepedulian warga Bedahan dalam rangka bedah rumah Marsani.

” Alhamdulillah, semua terlibat, rt, rw, karang taruna, pemuda pansila, BPPKB Banten dqn warga sekitar ikut robohkan” ujar Jamhurobi di lokasi bedah rumah, Jumat (30/3).

Baca Juga:  Supian Suri Ingatkan Waspada Terhadap Oknum Pencatut Namanya

Ditanya soal ketidak hadiran Walikota, Jamhurobi mengatakan akan kordinasi ulang. Mudah-mudahan pak wali berkenan hadir pada pembangunan awal, besok atau lusa.

“kan nanti malam saya dengan beliau di pengajian, nanti saya reschedul dah, semoga berkenan pada peletekan batur pertama pembangunan. kita sesuaikan dengan waktunya beliau” jelasnya.

Baca Juga:  Pembangunan Depok Merata, Tokoh Panmas Sarankan Warga Pilih Nomor 2

Sementara, Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes, yang berada di lokasi, berharap agar pada saat peletakan batu pertama dilakukan oleh Walikota.

“Kita berharap pak Wali berkenan melakukan peletakan batu pertama pebanguna rumah ibu Marsini. Moment ini gak boleh terlewatkan oleh pemkot sebagai bentuk kepedulian” ujar Yohanes yang didampingi sejumlah wartawan yang hadir meliput jalanya bedah rumah Marsani.

Baca Juga:  Maknai Harkitnas, Walikota Depok Ajak Masyarakat Bangkit

 

(MAS)

 353 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.