Pemkot Peduli, Walikota Akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Marsani

BEDAHAN – Warga Bedahan Kecamatan Sawangan Depok gotong royong meluluh lantahkan rumah Ibu Marsani, di RT 01 RW 06 Jumat (30/3)

Lurah Bedahan Jamhurobi mengatakan aksi itu adalah bagian awal kepedulian warga Bedahan dalam rangka bedah rumah Marsani.

” Alhamdulillah, semua terlibat, rt, rw, karang taruna, pemuda pansila, BPPKB Banten dqn warga sekitar ikut robohkan” ujar Jamhurobi di lokasi bedah rumah, Jumat (30/3).

baca juga:  Majlis Taklim RJB Satukan Suara Menangkan Bang Idris

Ditanya soal ketidak hadiran Walikota, Jamhurobi mengatakan akan kordinasi ulang. Mudah-mudahan pak wali berkenan hadir pada pembangunan awal, besok atau lusa.

“kan nanti malam saya dengan beliau di pengajian, nanti saya reschedul dah, semoga berkenan pada peletekan batur pertama pembangunan. kita sesuaikan dengan waktunya beliau” jelasnya.

baca juga:  Warga & Tokoh Masyarakat Jatimulya Inginkan Mohammad Idris 2 Periode

Sementara, Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes, yang berada di lokasi, berharap agar pada saat peletakan batu pertama dilakukan oleh Walikota.

“Kita berharap pak Wali berkenan melakukan peletakan batu pertama pebanguna rumah ibu Marsini. Moment ini gak boleh terlewatkan oleh pemkot sebagai bentuk kepedulian” ujar Yohanes yang didampingi sejumlah wartawan yang hadir meliput jalanya bedah rumah Marsani.

baca juga:  Kejar Target, 2021 Pemkot Depok Akan Jadikan 16 Kelurahan ODF

 

(MAS)

 211 total views,  2 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: