Pemkot Umumkan Masjid Agung Balaikota Depok Tidak Menggelar Salat Ied 2021

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Pemerintah Kota Depok akhirnya membatalkan rencana pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Baitul Kamal yang akan dilaksanakan pada , Kamis (13/5/21).

Pembatalan itu dilakukan, antaran telah dikeluarkannya Immendagri dan memperhatikan SE Menteri Agama RI serta arahan Wali Kota Depok.

“Kepada masyarakat Kota Depok diberitahukan, bahwa Masjid Agung Balaikota Depok pada Tahun 2021 tidak menyelenggarakan Shalat Idul Fitri 1442 H,” ujar Sri Utomo, Plt Sekda Pemerintah Kota Depok, Rabu (12/5/21).

Baca Juga:  Vaksin Dosis Kedua Digelar PDAM Depok

Awalnya, Pemerintah Kota Depok berencana untuk menggelar Shalat Ied di Masjid Agung Balaikota Depok Baitul Kamal, bahkan spanduk pengumuman terkait kegiatan itu dan tenda pun, sudah terpasang di halaman masjid.

Baca Juga:  Warga & Pelaku Seni Budaya Dumek Rame - rame Antusias Menangkan Idris - Imam

“Awalnya kita siapkan, setelah dipertimbangkan dan dengan Imendagri, SE Kemenag RI dan arahan Wali Kota kita tidak jadi menyelenggarakan,” pungkasnya. *cky

 177 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Meski Melonjak, Pemkot Depok Tetap Hindari Lockdown