Penuhi Janji Kampanye Idris – Imam, Pemkot Depok Segera Launching Kartu Bimroh

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Guna memenuhi janji Kampanye Idris – Imama, Pemerintah Kota Depok akan segera melaunching kartu Pembimbing Rohani (Bimroh) bagi para pemuka agama baik Islam, Kristen, Hindu, Budha, dan Konghucu.

“Saya ingin menyampaikan Insya Allah kami akan launching kartu Bimroh. ini merupakan pemenuhan janji kampanye kami Idris – Imam,”katanya. Kamis (10/6/21)

Launching kartu tersebut, bertujuan untuk meningkatkan insentif bagi para pembimbing rohani seperti para guru ngaji atau pembimbing agama baik Islam , Kristen katolik, Kristen protestan Hindu, Budha dan Konghucu.

Baca Juga:  Sosialisasi Pelabaran Jalan Simpang Sengon Panmas, Pemkot Siapkan Anggaran

“Kami akan tingkatkan dari yang tadi penerimanya 300 orang, sekarang akan menjadi 1000 orang. Lalu dari yang awalnya hanya Rp 350.000 per bulan kami tingkatkan menjadi Rp 40000 per bulan,”katanya.

Baca Juga:  Sejumlah Bus Mudik Terminal Jatijajar Ditemukan Dishub Belum Penuhi Ramp Check

Imam meminta warga Depok berdoa, agar acara launching tersebut berjalan lancar dan sukses

“Kami mohon doa untuk launching program tersebut. Semoga kehidupan beragama di Kota Depok semakin baik dan kita berharap Depok menjadi kota yang religius,”pungkasnya. *cky

 148 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Camat Pancoran Mas Harapkan Program Paling D'Best Diperpanjang