Penuhi Janji Kampanyenya, IBH Akan Tingkatkan Insentif Guru Honorer

  • Bagikan
IBH bersama peserta Kaleidoskop Pendidikan Kota Depok 2021

IBH bersama peserta Kaleidoskop Pendidikan Kota Depok 2021
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), berjanji akan meningkatkan insentif guru honorer Sekolah Negeri dan Swasta.

“Salah satu dari 10 janji kampanye Idris – Imam yakni, meningkatkan insentif guru honorer, baik guru sekolah swasta maupun guru sekolah negeri. Itu akan kami realisasikan”, ujarnya saat membuka acara Focus Group Discussion (FGD) Kaleidoskop Pendidikan 2021, yang digelar Dinas Pendidikan Kota Depok, di gedung Dibaleka, Rabu (29/12/2021).

Selain itu, lanjutnya, ada program Kartu Depok Sejahtera (KDS), yang di dalamnya terdapat unsur beasiswa bagi siswa-siswa SD, SMP, SMA yang tidak mampu.

“Dengan adanya KDS beasiswa pendidikan itu, sekolah-sekolah swasta yang sudah mendapatkan, tidak boleh lagi menahan ijazah siswa karena tidak bayaran”, ujarnya.

Manfaat dari beasiswa pendidikan KDS tersebut juga, kata dia agar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) lebih berkeadilan, bersih dan aman. *iki

 32 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: