Penuhi Kebutuhan Kesehatan Warga, Pemkot Depok Jalin Sinergjtas Dengan RS Hermina

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan.

Salah satunya, menjalin sinergisitas dengan Rumah Sakit (RS) Hermina Depok dalam memberikan pelayanan kesehatan jantung.

“Alhamdulillah segala kasus kesehatan khususnya jantung, kini sudah dapat ditangani di Kota Depok melalui RS Hermina yang membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Rabu (29/9/21).

Baca Juga:  Sebanyak 902 RW Sudah Terbentuk Kampung Siaga Covid-19

RS Hermina, tegasnya telah menyediakan pelayanan kesehatan jantung mulai dari pencegahan dengan Medical Check Up (MCU) jantung, kateterisasi jantung, sampai dengan bedah jantung baik pada anak maupun dewasa.

Bertepatan dengan Hari Jantung Sedunia setiap 29 September, Mohammad Idris mengimbau kepada masyarakat untuk menyayangi jantung. Jika mengalami keluhan pada jantung dapat menghubungi RS terdekat atau dapat mendatangi RS Hermina.


Segera datang ke fasilitas kesehatan, dapat ke RS Hermina untuk dilakukan tindakan kuratif dan mendapatkan pertolongan secara cepat dan tepat,” pungkasnya. *cky

 72 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Masuk Kantor Pemkot Depok, Pengunjung Wajib di Barcode