Perayaan Natal Rohkris SMAN 5 Depok 2022 Penuh Sukacita

Penyalaan lilin Natal Rohkris SMAN 5 Depok (foto : ivn)

Penyalaan lilin Natal Rohkris SMAN 5 Depok (foto : ivn)
Sawangan, Planetdepok.com – Perayaan Natal Christian Community Of Five 2022 (Rohkris) SMAN 5 Kota Depok, Penuh Sukacita. Acara tersebut menghadirkan Pdt. Ezra Jingga dan penyalaan lilin oleh Hotma.

Natal 2022 SMAN 5 Depok yang mengambil Tema “Pencuri datang untuk mencuri, membunuh, dan membinasakan” tersebut, diselenggarakan di Gereja Kristen Indonesia, Jalan Raya Sawangan, Jumat (20/1/2023).

Pdt Ezra Jingga (foto: ivn)

Acara natal dimulai dengan Lagu Pujian dan pembawa Khotbah Pdt. Ezra Jingga. Penyalaan Lilin oleh Hotma, Orang tua murid, Ketua Rohkris dan Ketua Natal.

Kata sambutan, dimulai dari Perwakilan Sekolah Aas, setelah itu dilanjutkan Hotma Pembina CCF (Rohkris) dan Louis Ketua CCF Louis serta Kezia Ketua Natal

Baca Juga:  Sekda Kota Depok Tekankan Lurah & Camat Wajib Monitor Pemasukan Pajak

Kegiatan perayaan Natal diisi oleh Persembahan Pujian undangan SMAN 6 Depok, SMAN 10 Depok, SMAN 12 Depok dan Persembahan Pujian dari Alumni CCF serta pembagian Door Prize. *iki

 44 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  10 Perusahaan MoU Dengan Forum BKK SMK Kota Depok