Percepatan Vaksinasi, DPC PPP Kota Depok Targetkan 3.000 Warga

 62 total views,  1 views today

Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qonita Lutfiyah
RJB, PLANET DEPOK. COM – Setelah sukses melakukan vaksinasi 1.000 warga pada bulan lalu, kini DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, kembali mengadakan kegiatan serupa.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini 3.000 warga ditargektan menjadi sasaran vaksinasi yang dilakukan DPC PPP Kota Depok.

“Mengingat antusias masyarakat masih sangat tinggi, maka kami laksanakan kegiatan vaksinasi tahap kedua ini. Mudah-mudahan bermanfaat untuk semua,” ujar Ketua DPC PPP Kota Depok Hj Qonita Lutfiyah, Sabtu (21/8/21).

Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab

Pihaknya, kata dia menerjunkan kurang lebih 10 tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, sebagai tenaga vaksinator.

baca juga:  Kamsul Hasan: Fungsi Kontrol Sosial Peran Pers Mengawal RPJMD

Kegiatan vaksinasi warga untuk kedua kalinya itu, kata Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, akan digelar selama tiga hari, yakni mulai tanggal 21, 22 dan 23 Agustus 2021. Untuk hari ini hanya sebanyak 800 vaksin.

baca juga:  Sekber Wartawan Depok Resmi Berbadan Hukum

“Untuk hari ini kegiatan vaksin kami gelar di wilayah Pancoran Mas. Sementara untuk tanggal 22 dan 23 Agustus kami gelar di Kantor DPC PPP tak jauh dari Gerbang Perumahan Sawangan Permai,” tandasnya.

Anggota DPRD Depok 7 Periode itu menambahkan, kegiatan tersebut tak lain sebagai bentuk pengabdian PPP kepada masyarakat.

“Tujuannnya agar terbangun herd immunity di kalangan masyarakat. Sasaran vaksin meliputi pelajar sebagai persiapan sekolah tatap muka,” tekannya.

baca juga:  Ketua PKRN Depok Desak DK PBB Keluarkan Resolusi Atas Serangan Polisi Israel di Masjid Al-Aqsa

Sementara itu Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah mengatakan, kegiatan vaksin yang dilakukan DPC PPP Kota Depok, juga untuk membantu percepatan program pemerintah agar masyarakat yang divaksin bisa merata.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program vaksin yang diselenggarakan oleh DPC PPP ini. Ini bentuk ikhtiar kami untuk memutus mata rantai virus Covid-19 di Kota Depok,” pungkasnya. *rik

%d blogger menyukai ini: