Peringatan Maulid, Walikota Depok Ajak Warga Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

 45 total views,  1 views today

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota Depok, pagi tadi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kota Depok, di Masjid Baitul Kamal, Balaikota Depok. Seluruh Kecamatan dan Kelurahan mengikutinya di Kantor masing-masing secara virtual.

Dalam taushiahnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak warga muslim meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, khususnya akhlakul karimah.

baca juga:  Kepala SMPN 20 Depok Sebut Peserta Didik Angkatan ke V Generasi Tangguh & Inovatif

“Kita harus meneladani sifat Rasulullah, dengan mangaktulisasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya, di Masjid Baitul Kamal, Rabu (27/10/2021).

Pada peringatan tersebut, Walikota Depok menyampaikan kisah riwayat nabi sebelum lahir, hari kelahiran hingga wafatnya nabi. Tujuannya agar semakin memahami dan mengenal akhlak Rasulullah SAW.

baca juga:  Ada Dugaan Mark Up Pada Proyek Konservasi Jembatan Panus

Inti dari interaksi sesama manusia, kata dia adalah akhlakul karimah. Nabi diutus juga untuk memperbaiki akhlak manusia.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin pemimpin-pemimpin yang ada di Kota Depok, dapat meneladani sikap atau akhlak mulia Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. *iki

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: